10 Fakta Unik Tentang Song Ji-hyo

Bernama asli Cheon Seong-im, Song Ji-hyo lahir di Pohang, Korea, pada tanggal 15 Agustus 1981. Ia pernah membintangi beberapa drama populer, seperti Princess Hours (2006), Jumong (2007), A Frozen Flower (2008), Jackal is Coming (2012), dan Emergency Couple (2014). Selain itu, Song Ji-hyo adalah satu-satunya anggota perempuan dalam acara variety show TV paling terkenal, Running Man. Berikut 10 fakta menarik mengenai Song Ji-hyo:

Song Ji-hyo

1. Awalnya, Song Ji-hyo bermimpi menjadi artis setelah ia menonton penampilan aktor Park Shin-yang dalam film Promise di tahun 1998.

2. Song pernah menjalani karir sebagai model dan bintang video klip sebelum terjun ke dunia akting. Ia adalah model Kiki Magazine dan pada tahun 2011 pernah tampil dalam video klip Lee Soo-young berjudul And I Love You dan juga video klip JTL berjudul Just Say Goodbye.

3. Song bergabung dengan agensi terkenal, Namoo Actors, dan segera mendapat beberapa peran kecil, seperti dalam drama Age of Innocence di tahun 2002. Setahun kemudian, Song tampil dalam film perdananya Wishing Stairs yang bergenre horor. Tahun berikutnya, Song muncul dalam film thriller berjudul Some bersama aktor Go Soo.

4. Di tahun 2006, Song mendapat peran utama pertamanya dalam drama TV Princess Hours. Dalam film itu Song memerankan tokoh penari balet yang bermimpi menjadi seorang ballerina. Penampilannya dalam Princess Hours inilah yang melambungkan namanya.

5. Di tahun 2007, Song tampil dalam dua film. Yang pertama ia memerankan karakter istri muda dalam film historis Jumong. Setelah itu, Song muncul dalam film komedi Sex Is Zero 2 yang merupakan sekuel film Sex Is Zero yang dirilis tahun 2002.

6. Song adalah anggota variety show Running Man. Awalnya, ia hanyalah bintang tamu yang diundang di episode 2 sampai 5. Setelah itu, Song bergabung dengan acara ini di episode 6 dan mulai tampil di episode 7.

7. Song Ji-hyo lulus dari Kyung Moon University dan Kookje College, mengambil jurusan perpajakan dan akunting. Meski demikian, Song justru aktif di dunia entertainment.

8. Dalam film Jackal is Coming di mana Song berperan sebagai wanita pembunuh, ia mendapat latihan keras untuk melakukan beberapa adegan ekstrim, seperti bertarung dengan tangan kosong.

9. Di tahun 2013, Song menjadi pengisi suara film animasi Maritime Police Marco di mana ia mengisi suara karakter Lulu bersama rekannya di Running Man, Lee Kwang-soo.

10. Pesona Song Ji-hyo membuatnya laris manis di dunia periklanan. Beberapa brand besar yang pernah memakai jasanya antara lain LG Telecom, DAUM, GM Daewoo, Hankook P&G Pantene, Paris Baguette, Samsung Think Next, Mr. Pizza, dan lain sebagainya.

Komentar Anda