Profil dan Foto Para Pemain Drama Master’s Sun

Master’s Sun adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang memiliki unsur horor. Karena perpaduan unsur-unsur itu, Master’s Sun sukses meraih rating tinggi saat ditayangkan SBS di tahun 2013. Para pemeran drama ini juga kebagian banyak penghargaan di sejumlah ajang penting. Jika Anda ingin sebuah komedi segar yang romantis dan menegangkan, Master’s Sun bisa jadi pilihan Anda. Penasaran siapa saja para pemeran drama ini? Berikut profil mereka untuk Anda.

(Lihat galeri foto drama ini di sini)

Drama Korea Master's Sun

LINE

Gong Hyo-jin berperan sebagai Tae Gong-shil

Foto Gong Hyo-jin

Gong Hyo-jin lahir di Seoul pada tanggal 4 April 1980. Aktris ini kerap dipuji banyak kalangan karena kemampuan aktingnya yang prima. Hyo-jin pernah tinggal di Australia ketika masih sekolah, dan sekembalinya ke Korea ia langsung mendapat tawaran menjadi model. Ia tampil dalam sejumlah iklan. Hyo-jin telah bermain dalam banyak film dan drama. Film pertamanya adalah Memento Mori, di mana ia mendapat peran sebagai Ji-won. Sedang drama pertamanya adalah My Funky Family, di mana ia memerankan tokoh Hyo-jin. Serial TV terpopuler aktris satu ini antara lain adalah Pasta, The Greatest Love, Master’s Sun, dan It’s Okay, That’s Love.

(Lihat galeri foto Gong Hyo-jin di sini)

So Ji-sub berperan sebagai Joo Jоong-won

Foto So Ji-sub

So Ji-sub lahir pada tanggal 4 November 1977 di Seoul. Ji-sub memulai karirnya di dunia entertainment sebagai model jeans merek STORM di tahun 1995. Setelah itu, lelaki yang semasa kecilnya dikenal sebagai pribadi tertutup ini mendapat tawaran akting dalam sitkom Three Guys and Three Girls serta drama TV berjudul Model. Penampilan besar pertamanya terjadi dalam drama What Happened in Bali di tahun 2004, di mana ia beradu akting dengan Ha Ji-won dan Jo In-sung. Namanya menjadi besar saat ia memerankan karakter Cha Moo-hyuk dalam melodrama romantis I’m Sorry, I Love You. semenjak itu, Ji-sub telah bermain dalam sejumlah drama, beberapa di antaranya adalah Cain and Abel, Road No. 1, dan Phantom.

(Lihat galeri foto So Ji-sub di sini)

Seo In-guk berperan sebagai Kang Woo

Seo In Guk

Seo In-guk adalah aktor sekaligus penyanyi. Pria kelahiran 23 Oktober 1987 ini memulai karir bernyanyinya setelah memenangkan sebuah talent reality show Superstar K di tahun 2009. Seo berasal dari keluarga miskin di daerah Ulsan yang bekerja sebagai pemulung. Ia bermimpi menjadi seorang penyanyi setelah mendengar suara rocker Korea Kim Jung-min saat dirinya berusia 10 tahun. Ia bekerja keras agar bisa menjadi penyanyi, termasuk mendaftar ke jurusan musik di Daebul University dan ikut audisi di beberapa agensi hiburan. Meski jalannya tak mulus, lama-lama keberuntungan berpihak padanya. Seo kini jadi salah satu aktor yang diperhitungkan di Korea.

Kim Yoo-ri berperan sebagai Tae Yi-ryung

Foto Kim Yoo-ri

Aktris satu ini lahir di Busan pada tanggal 29 Agustus 1984. Lulusan Komunikasi Visual di Universitas Kyung Hee ini memulai debutnya di tahun 2006 dengan tampil dalam film Girl by Girl serta drama As the River Flows. Sejumlah peran kecil didapatnya di layar kaca hingga ia berkesempatan tampil sebagai pemeran pembantu dalam drama Cheongdam-dong Alice (2012) yang membuatnya merebut tiga penghargaan, yakni Best New Actress dalam APAN Star Awards ke-2, New Star Award dalam SBS Drama Awards, dan Best Dressed dalam APAN Star Awards ke-3. Setelah itu, Yoo-ri bermain apik dalam Master’s Sun, The Full Sun, dan Kill Me, Heal Me.

Komentar Anda