Profil dan Foto Pemain Drama Miss Korea

Miss Korea adalah drama romantis 20 episode yang mengisahkan krisis keuangan yang melanda sebuah perusahaan kosmetik di tahun 1997. Untuk mengatasi hal tersebut, para pekerja sepakat untuk memoles Oh Ji-youn agar menjadi pemenang kontes kecantikan nasional. Dengan rating cukup baik, Miss Korea sukses merebut hati pecinta drama di tahun 2014. Siapa saja para pemain utama serial televisi ini? Berikut infonya untuk Anda.

Gambar drama Miss KoreaLINELee Yeon-hee (sebagai Oh Ji-young)

Foto Lee Yeon-hee

Diplot sebagai tokoh sentral Miss Korea, Lee sukses menghidupkan karakter Ji-young, yang merupakan gadis paling cantik dan populer semasa kuliah. Lee Yeon-hee lahir di Haenam pada tanggal 9 Januari 1988. Sebagai aktris dan model, ia telah muncul dalam sejumlah film, drama, variety show, serta video klip. Selain Miss Korea, Lee juga sempat bermain dalam serial Gu Family Book, Phantom, Paradise Ranch, East of Eden, dan lain sebagainya.

Lee Sun-kyun (sebagai Kim Hyung-joon)

Foto Lee Sun-kyun

Aktor yang satu ini memulai karirnya di panggung musikal dan dalam beberapa tahun mendapat peran-peran kecil baik di film maupun drama. Popularitasnya terangkat kala ia diplot sebagai pemain dalam drama populer The 1st Shop of Coffee Prince dan drama kedokteran, White Tower, yang disusul drama Pasta dan Golden Time. Pria kelahiran 2 Maret 1975 ini telah tampil dalam sekitar 30 film dan lebih dari 20 serial televisi.

Lee Mi-sook (sebagai Ma Ae-ri)

Foto Lee Mi-sook

Aktris senior yang satu ini adalah salah satu bintang yang paling bersinar di dunia perfilman Korea tahun 1980-an. Lee Mi-sook telah bermain dalam puluhan film dan drama dengan sejumlah penghargaan bergengsi, terutama atas perannya dalam film The Winter That Year Was Warm tahun 1984 di mana ia dinobatkan sebagai Aktris Terbaik dalam tiga ajang berbeda. Selain Miss Korea, drama populer lain yang pernah diperkuatnya adalah Love Rain dan East of Eden.

Lee Sung-min (sebagai Guru Jung)

Foto Lee Sung-min

Aktor kawakan kelahiran tahun 1968 ini lebih populer sebagai aktor pendukung dalam banyak film dan drama. Ia paling dipuji penampilannya dalam drama TV Golden Time dan Broken. Lee Sung-min yang memulai karirnya di tahun 1985 ini tercatat pernah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Aktor Terbaik dalam Golden Time di ajang Grimae Awards dan Aktor Pendukung Terbaik juga dalam Golden Time di ajang K-Drama Star Awards.

Lee Ki-woo (sebagai Lee Yoon)

Foto Lee Ki-woo

Lee Ki-woo lahir di Seoul pada tanggal 23 Oktober 1981. Ia paling dikenal karena permainannya dalam film The Classic, Tale of Cinema, A Love to Kill, dan Flower Boy Ramyun Shop. Lee Ki-woo berpacaran dengan aktris cantik Lee Chung-ah, yang merupakan lawan mainnya dalam serial Flower Boy Ramyun Shop. Lee Ki-woo adalah lulusan Dankook University jurusan Bisnis Administrasi. Lee juga sempat menjadi host variety show Food Essay.

Song Seon-mi (sebagai Go Hwa-jung)

Foto Song Seon-mi

Aktris yang satu ini lahir di Busan pada tanggal 13 September 1975. Wanita berdarah O ini telah bermain dalam sejumlah drama sejak tahun 1997, dan bermain dalam film pertamanya, Art Museum by the Zoo, di tahun 1998. Beberapa drama yang pernah dimainkannya antara lain Personal Preference, Ojakgyo Brothers, Golden Time, Their Perfect Day, Cruel Palace – War of Flowers, dan lain sebagainya.

Komentar Anda