Profil Para Pemain Drama Autumn in my Heart

Autumn in my Heart adalah drama 16 episode yang disiarkan KBS pada tahun 2000. Drama percintaan ini tak hanya bercerita tentang cinta, namun juga kehidupan dan keluarga. Drama ini diperkuat oleh nama-nama besar seperti Won Bin, Song Seung-heon, dan Song Hye-kyo. Berikut profil para pemain Autumn in my Heart.

Song Hye-kyo

Foto Song Hye-kyo

Song Hye-kyo memerankan karakter wanita utama, Yoon/Choi Eun-suh. Hye-kyo adalah model Korea Selatan yang kemudian menjadi aktris. Debut aktingnya dimulai pada tahun 1996, saat ia bermain dalam drama KBS berjudul Happy Morning. Peran utama pertamanya datang di tahun 2003 saat ia bermain sebagai Min Su-yeon dalam drama SBS 20 episode, All In. Gebrakan terbesarnya terjadi pada tahun 2000 ketika ia membintangi drama KBS Autumn in My Heart, drama pertama dari empat bagian seri drama cinta Endless Love, di mana ia beradu akting dengan aktor Song Seung-heon dan Won Bin. Pada tahun 2004, ia membintangi serial komedi romantis paling populer, Full House Season 1, bersama bintang pop Asia, Rain. Full House menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi di seluruh Asia kala itu

Song Seung-heon

Foto Song Seung-heon

Song Seung-heon yang memainkan Yoon Joon-suh, saudara yang mencintai Choi Eun-suh, adalah model Korea Selatan yang berubah menjadi aktor. Ia memulai karirnya sebagai model pada tahun 1995, menjadi model untuk jins merek STORM, dan mulai berakting dalam sitcom dan drama TV pada tahun 1996. Di tahun 1999, Song membuat debut layar lebarnya dalam film Calla dan sejak itu ia mendapat basis penggemar terkemuka di seluruh Asia. Song terkenal karena perannya dalam drama Korea seperti Autumn Fairy Tale dan Summer Scent.

Won Bin

Foto Won Bin

Won Bin yang memerankan sahabat Yoon Joon-suh dan jatuh cinta pada Eun-suh adalah aktor dan model Korea Selatan. Dia memulai karir aktingnya sebagai pemeran pendukung pada tahun 1997 dalam drama Propose. Perannya dalam Ready Go! (1998) membantu mengasah kemampuan aktingnya. Setelah Ready Go!, Won Bin sempat break dan berkuliah di Paekche Institute of the Arts pada tahun 1998 untuk mengambil kelas akting. Comeback besar terjadi pada tahun 2000 ketika ia tampil dalam drama Kkokji dan Autumn Fairy Tale. Perannya sebagai anak bungsu pemberontak di Kkokji membuktikan potensi aktingnya dan perannya dalam drama Autumn Fairy Tale yang sukses secara luas membuatnya menjadi salah satu aktor Korea yang paling diperhitungkan.

Han Chae-young

Foto Han Chae-young

Han Chae-young yang berperan sebagai Choi/Yoon Shin-ae, adik biologis Choi Eun-suh, adalah seorang aktris cantik Korea Selatan. Dia dijuluki “Barbie Doll” dari Korea. Dia juga dikenal karena karyanya dalam drama Korea populer Boys Over Flowers sebagai Min Seo Hyun, model dan cinta pertama Ji-hoo. Han juga mengambil jurusan seni pertunjukan di Dongguk University.

Han Na Na

Han Na Na

Han Na Na memainkan karakter Shin Yoo-mi, tunangan Joon-suh. Ia adalah seorang aktris Korea Selatan dan ratu kecantikan yang dinobatkan sebagai Miss Korea pada tahun 1999. Ia lulus dari Michigan State University, AS. Han Na Na mencintai berenang, ski, menari, menyanyi, dan film.

Komentar Anda