Ragam

Fitur Terbaik CIMB Clicks dan Kemudahan Lainnya


CIMB Niaga merupakan bank terbesar ke empat di Indonesia dari sisi aset. Perusahaan ini tidak henti-hentinya memberikan inovasi yang bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksinya. Jika Anda membuka tabungan di sini, salah satu kemudahannya seperti fitur terbaik CIMB Clicks.

CIMB

Registrasi Mudah dengan CIMB Clicks

Bank CIMB Niaga telah diakui prestasinya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Untuk menjalani proses yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan nasabah, terus dilakukan inovasi semaksimal mungkin.

Ada tiga cara untuk mendaftar CIMB Clicks dengan Online registrasi, lewat ATM dan bantuan Customer Service. Jika sudah terbiasa dengan internet, lebih baik memakai pendaftaran online yang terbilang lebih mudah. Tetapi, sebelum malakukan cara tersebut harus registrasi eBanking terlebih dahulu.

Apa saja Fitur CIMB Click?

Dalam mencapai akses tanpa batas dan memudahkan nasabah. CIMB Niaga menghadirkan CIMB Clicks, sebuah perbankan yang fleksibel kapan saja dan dimana saja. Banyak keuntungan yang dihadirkan oleh produk terbaru dari ini, terutama menolong disaat kondisi darurat. Seperti (sumber info):

1. Membayar Beberapa Jenis Tagihan

Dalam fitur pembayaran, banyak ragam yang bisa dinikmati. Hanya dengan sekali klik, semua bisa terselesaikan. Misalnya, paket data sedang habis di saat semua toko pulsa tutup, tiba-tiba pulsa listrik habis, bayar tagihan PLN. Semua itu dapat terselesaikan hanya hitungan menit.

Belanja online juga tidak harus ke ATM atau ke bank, bisa langsung menggunakan CIMB Clicks. Bunga yang diberikan juga cenderung ringan. Apalagi untuk batas minimal hanya 8 juta rupiah saja untuk membuka tabungan berjangka.

2. Mengetahui Informasi Saldo

Di fitur terbaik CIMB Clicks menghadirkan Informasi untuk mengetahui sisa saldo dari transaksi yang dilakukan, suku bunga pembukaan rekening dan juga penyimpanan rekening. Ini bertujuan agar nasabah mudah melakukan transaksi selanjutnya dan mendapatkan kartu kredit.

3. Mengirim Uang ke Luar Negeri

Untuk keluarga Anda yang berada di luar negeri, terdapat juga fitur transfer. Bahkan, dapat sekaligus mengirim ke beberapa rekening ke negara tujuan. Sehingga, saudara yang berada jauh dari rumah tidak kesulitan mengirim uang.

Namun, untuk biaya transfer ke luar negeri tentu tidak sama dengan dalam negeri. Ini dikarenakan ada beberapa potongan pajak yang harus dibayarkan ketika pengiriman.

4. Biaya Pembayaran

Biaya transfer juga sangat terjangkau ke bank lain hanya Rp.5.000,- saja. Namun, untuk ATM bersama dan prima menjadi Rp.6.500,-. Jadi, jika Anda melakukan transfer beberapa kali akan dikalikan dengan biaya tersebut.

Selain itu, juga terdapat pembayaran lainnya. Seperti Telkom hanya Rp.2.500,-, PLN Rp.3.500,-, PBB Rp.5.000,-, dan pulsa Rp.1.500,-. Sedangkan biaya lainnya, bisa dilihan di website CIMBniaga.co.id. Tentu sangat terjangkau dan memudahkan.

5. Limit

Beberapa ketentuan limit dan biaya harus diperhatikan nasabah saat bertransaksi lewat CIMB Clicks. Untuk batas tranfernya mencapai 200 juta ke sesama pengguna bank. Jika transfer ke rekening bank lain (ATM Bersama dan Prima) batasnya yakni 100 juta dengan maksimal 25 juta per transaksi.

Dengan batasan tersebut, nasabah akan semakin mudah dan leluasa dalam melakukan transaksinya. Sebelum melakukannya, pastikan terlebih dahulu Anda mengecek ulang saldo yang dimiliki. Jangan sampai tidak sesuai dengan besarnya pengiriman.

Dengan mengetahui apa saja fitur terbaik CIMB Clicks, akan memudahkan dalam segala transaksi yang dilakukan. Oleh karena itu, segera miliki kemudahan ini dengan cara pergi ke bank CIMB terdekat. Dan pastikan Anda menggunakan dengan bijaksana.

Komentar Anda