9 Drama Korea Terbaik Maret Sampai April 2019 – Kembang Pete

9 Drama Korea Terbaik Maret Sampai April 2019

Loading...

Menuju pertengahan tahun 2019, sajian drama Korea semakin menghangat dan kompetitif. Beberapa aktor top yang selama ini dinanti comeback akhirnya beneran comeback, seperti Namkoong Min dan Choi Siwon. Sedangkan drama yang amat disukai pemirsa tahun lalu, Welcome to Waikiki, akan merilis musim keduanya. Suguhan drama Korea antara bulan Maret dan April pun menjadi kian berwarna dan siap mengisi hari-harimu sampai awal bulan Juni 2019 mendatang!

Drama Korea Terbaru

Simak yuk K-Drama apa saja yang disiarkan mulai bulan Maret sampai April 2019!

1. Big Issue (mulai 6 Maret)

Big Issue

Kalian yang kepincut dengan akting berkelas Joo Jin-mo dari Empress Ki atau suka dengan kecantikan Han Ye-seul tonton saja drama SBS terbaru ini. Big Issue menghadirkan kisah unik yang sangat jarang diangkat dalam layar kaca, yaitu tentang dunia paparazzi. Kita akan menyaksikan sepak terjang Han Suk-joo, mantan fotografer berbakat yang karirnya hancur dan kemudian ditawari pekerjaan menjadi paparazzi yang selalu hunting foto-foto skandal para artis.

2. He Is Psychometric (mulai 11 Maret)

He Is Psychometric

Cari drama komedi romantis yang para pemainnya masih fresh? He Is Psychometric adalah jawabannya. Drama yang dimotori Jinyoung GOT7 dan Shin Ye-eun dari JYP Entertainment ini juga memuat unsur fantasi dan misteri. Kisahnya adalah tentang Lee Ahn, pemuda tampan yang mampu membaca pikiran orang yang disentuhnya. Sedangkan Yoon Jae-in adalah gadis manis yang pandai menyembunyikan pikirannya. Apakah Lee Ahn bisa menggali rahasia Jae-in?

Baca Juga: 10 Film Romantis Korea yang akan Bikin Kamu Jatuh Cinta

3. Kill It (mulai 16 Maret)

Kill It

Drama badass ala OCN akan menggebrak layar kaca, yaitu Blue Eyes alias Kill It yang mengusung genre thriller action. Salah satu aktor muda pujaan wanita, Jang Ki-yong, siap unjuk kebolehan dengan perannya sebagai seorang pembunuh bayaran tangguh. Saking hebatnya, dia menjadi incaran banyak organisasi kriminal yang ingin menyewa jasanya. Sedangkan idol cantik Nana akan tampil sebagai seorang detektif top. Seperti apa hubungan mereka berdua nantinya?

4. Doctor Prisoner (mulai 20 Maret)

Doctor Prisoner

Drama bergenre kedokteran yang ditawarkan di periode ini adalah Doctor Prisoner yang dibintangi aktor serbabisa Namgoong Min ditemani Nara dan Kim Byung-chul. Drama ini bercerita tentang seorang dokter handal yang dituduh melakukan malpratik hingga dia didepak dari rumah sakit. Sang dokter lantas bekerja di klinik penjara dengan tujuan akhir melakukan balas dendam. Ini adalah perubahan peran Namgoong yang drastis setelah The Undatables.

5. Confession (mulai 23 Maret)

Loading...

Confession

Lee Junho 2PM melakukan comeback setelah tampil mengesankan di Wok of Love. Kini di drama tvN ini dia siap beradu akting dengan Shin Hyun-bin dan Yoo Jae-myung. Di sini idol-aktor tampan ini memerankan Choi Do-hyun, seorang pria muda yang bekerja keras menjadi pengacara demi membersihkan nama ayahnya yang dituduh melakukan kejahatan pembunuhan. Drama tentang anak yang membela ayahnya di pengadilan memang pernah ada (Remember), tapi Confession menjanjikan sesuatu yang berbeda.

6. Eulachacha Waikiki Season 2 (mulai 25 Maret)

Waikiki 2

Bagi kamu yang sudah menamatkan season pertama drama komedi ini tahun lalu, kamu wajib nonton drama keduanya meski satu-satunya aktor yang kembali hanyalah Lee Yi-kyung yang memerankan Lee Joon-ki. Lima aktor baru datang untuk menggantikan lima aktor pendahulunya. Mereka adalah Kim Sun-ho, Shin Hyun-soo, Moon Ga-young, Ahn So-hee, serta Kim Ye-won. Yi-kyung adalah bintang utama drama tahun lalu dan kembalinya dia jadi alasan utama para fans untuk menonton season dua ini. Di sini dia akan menjalankan guesthouse Waikiki bersama dua temannya dari masa SMA.

Baca Juga: 5 Fakta Lee Yi-kyung Bintang Drakor Welcome to Waikiki

7. The Banker (mulai 27 Maret)

The Banker

Menampilkan beberapa aktor veteran macam Kim Sang-joong, Chae Si-ra, dan Yoo Dong-geun, The Banker menjanjikan kisah yang seru tentang korupsi di dunia perbankan. Tema ini tergolong jarang diangkat, so drama ini wajib kamu coba. Apalagi The Banker diadaptasi dari sebuah manga Jepang yang sudah pasti punya kisah unik. Selain tiga aktor utama itu, drama ini juga disokong oleh penampilan sejumlah aktor muda seperti Ahn Woo-yeon, Shin Do-hyun, dan Cha In-ha.

8. My Fellow Citizens (mulai 1 April)

My Fellow Citizens

Trio aktor top Choi Siwon, Lee Yoo-young, dan Kim Min-jung siap berkolaborasi menghiasi drama kriminal komedi ini. My Fellow Citizens sudah menyita banyak perhatian semenjak pengumuman kastingnya. Siwon akan berperan sebagai penipu yang menikah dengan seorang polisi wanita (Yoo-young) yang selama ini merahasiakan pekerjaannya. Nasib pada akhirnya akan membawa Siwon maju sebagai anggota Kongres! Lho kok bisa? Tonton sendiri drama yang satu ini!

9. Beautiful World (mulai 5 April)

Beautiful World

Tak mau ketinggalan dengan yang lain, JTBC juga akan memanaskan persaingan lewat rilisan drama terbaru mereka berjudul Beautiful World. Drama ini menampilkan beberapa aktor seperti Park Hee-soon, Choo Ja-hyun, Oh Man-suk, Jo Yeo-jung, dan lainnya. Ceritanya adalah tentang seorang siswa yang mengalami cedera serius karena kekerasan di sekolah dan orangtuanya mencari keadilan untuknya. Mereka akan berhadapan dengan keluarga kaya dan berkuasa.

Loading...

Komentar Anda