5 Film Jepang Bergenre Drama Paling Populer

Loading...

Ingin menonton film Jepang bernuansa drama? Baca saja ulasan kami berikut ini. Bagi sebagian orang, film lebih disukai karena durasinya yang pendek dibanding drama dan plotnya yang lebih padat. Cerita dalam sebuah film tidak terlalu mengembang ke mana-mana seperti serial TV. Jepang sendiri memiliki banyak sekali judul film bertemakan drama yang manis dan mengesankan. Untuk mengetahui apa saja judul-judul terbaiknya, kami akan rekomendasikan beberapa untuk kamu semua.

Film Drama Jepang

Ini dia listnya.

1. Orange

Dibintangi oleh: Tao Tsuchiya, Kento Yamazaki

Orange

Orange adalah film drama fantasi Jepang yang dirilis pada tahun 2015. Kisahnya diangkat dari manga berjudul sama karya Ichigo Takano. Naho Takamiya adalah seorang siswi SMA di daerah Matsumoto yang tiba-tiba menerima sepucuk surat dari dirinya sendiri di masa depan. Naho dari masa depan memperingatkan agar Naho di masa ini berhati-hati dan mencegah kekecewaan terbesarnya. Naho terus membaca isi surat itu yang menuliskan hal-hal yang akan terjadi dalam waktu mendatang. Dia tahu bahwa sesuatu yang buruk akan menimpa Kakeru Naruse, murid baru dari Tokyo.

2. Blue Spring Ride

Dibintangi oleh: Tsubasa Honda, Masahiro Higashide

Blue Spring Ride

Seorang siswi SMP bernama Futaba Yoshioka naksir dengan teman sekolahnya, Kou Tanaka. Berbeda dengan cowok lain, dia adalah siswa yang cukup kalem. Namun Kou kemudian harus pindah sekolah dan Futaba putus kontak dengannya. Ketika masuk SMA, Futaba secara kebetulan bertemu kembali dengan Kou, tapi namanya sudah diganti menjadi Kou Mabuchi. Dan tak cuma namanya, kepribadiannya pun juga berubah, tak seperti Kou yang dikenal Futaba dulu.

Loading...

3. Say “I Love You”

Dibintangi oleh: Haruna Kawaguchi, Sota Fukushi

Say I Love You

Mei Tachibana adalah siswi SMA berusia 16 tahun yang sudah menjomblo selama bertahun-tahun karena trauma. Dia lebih memfokuskan diri pada sekolah dan pekerjaan paruh waktunya ketimbang memikirkan asmara. Lewat kejadian unik, dia berkenalan dengan Yamato Kurosawa, cowok terpopuler di sekolahnya. Suatu hari ketika sedang dikuntit, Mei meminta bantuan Yamato dengan meneleponnya. Yamato muncul dan menyelematkannya dengan menciumnya. Sejak saat itu hubungan mereka berkembang.

4. Nana

Dibintangi oleh: Mika Nakashima, Aoi Miyazaki

Nana

Film yang diadaptasi dari manga karya Ai Yazawa ini mengisahkan hubungan antara dua wanita dewasa yang sama-sama bernama Nana. Meski punya nama sama, kehidupan mereka sangat berbeda. Nana Osaki adalah cewek punk ambisius yang ingin mendobrak dunia rock n roll, sementara Nana ‘Hachi’ Komatsu hanya ingin hidup tenang dengan pacarnya, Shoji Endo. Dua Nana ini bertemu di Tokyo ketika mereka mengejar impian masing-masing dan kehidupan mereka pun berubah.

5. Your Lie in April

Dibintangi oleh: Suzu Hirose, Kento Yamazaki

Your Lie in April

Kosei Arima adalah seorang pianis muda berbakat yang punya banyak prestasi dan pengakuan. Karena kehebatannya itu, Kosei sampai dijuluki sebagai ‘manusia metronome.’ Dia dididik dengan keras oleh ibunya, Saki, sampai-sampai Kosei membencinya. Saki kemudian meninggal karena penyakit dan Kosei mengalami gangguan mental, membuat dia tak bisa mendengarkan suara piano lagi dan melihat segalanya sebagai hitam putih. Kosei kemudian bertemu Kaori Miyazono, seorang pemain biola yang membuatnya berani menghadapi piano lagi.

Loading...

Komentar Anda