Nama dan Foto Pemain Film The Way I Love You (2019) – Kembang Pete

Nama dan Foto Pemain Film The Way I Love You (2019)

Loading...

The Way I Love You adalah film Indonesia bergenre percintaan remaja yang disutradarai oleh Rudi Aryanto. Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 7 Februari 2019.

The Way I Love You

Sinopsis film The Way I Love You:

Seorang siswi SMA yang cantik bernama Senja suka chatting dengan cowok ber-ID BadBoy di internet. Senja selalu bisa terhibur ketika chatting dengan BadBoy. Sebaliknya, di sekolah ada seorang cowok sok dan arogan bernama Bara yang sangat menyebalkan. Dia adalah gebetan sepupu Senja, Anya, dan Senja berharap Anya bisa melupakan Bara. Senja lalu bertemu dengan Rasya, cowok yang ada di balik ID BadBoy. Mereka semakin dekat dan Senja merasakan kegalauan. Mengapa terasa berbeda ketika bicara dengan BadBoy di dunia maya dengan Rasya di dunia nyata?

Detail film The Way I Love You:

Sutradara: Rudi Aryanto

Genre: Percintaan, remaja

Produser: Gope T. Samtani

Penulis skenario: Johanna Wattimena dan Gendis Hapsari

Perusahaan produksi: Rapi Films

Tanggal rilis: 7 Februari 2019

Trailer:

Para pemain film The Way I Love You:

Syifa Hadju sebagai Senja

Pemain The Way I Love You Syifa Hadju
Syifa Hadju

Rizky Nazar sebagai pemeran Bara

Pemain The Way I Love You Rizky Nazar
Rizky Nazar

Tissa Biani Azzahra sebagai pemeran Anya

Loading...
Tissa Biani
Tissa Biani

Baskara Mahendra sebagai pemeran Rasya

Baskara Mahendra
Baskara Mahendra

Surya Saputra sebagai pemeran Herman

Pemain The Way I Love You Surya Saputra
Surya Saputra

Pemain pendukung:

Adi Nugroho sebagai pemeran Hadi

Windy Wulandari sebagai pemeran Astini

Fakta-fakta film The Way I Love You:

Pemain The Way I Love You

Syuting film ini berlangsung di Jakarta dan Bogor selama 20 hari. Proses pembacaan naskah juga dilakukan untuk mempererat chemistry antar pemain yang baru saling mengenal.

Rizky Nazar sudah pernah bekerjasama dengan sutradara Rudi Aryanto di sinetron. Alasan Rizky mau bermain di film ini adalah karena adanya sosok Rudi sebagai sutradara.

Menurut Syifa Hadju, karakter Senja yang diperankannya berbeda dengan dirinya yang ekstrovert. Tantangan memerankan Senja adalah karakter ini sudah yatim piatu.

Baskara Mahendra mengungkapkan bahwa film ini akan menunjukkan berbagai perspektif mencintai. Di sini bukan hanya ada kisah cinta remaja, tapi juga kisah keluarga yang menyentuh.

Baskara Mahendra mengaku baru kali ini berperan sebagai remaja sekolah berseragam. Seperti yang lain, dia juga baru mengenal para pemain film ini.

Informasi lengkap tentang film The Way I Love You, termasuk acara meet & greet dan jadwal bioskop, bisa disimak di akun Instagram resminya di @thewayiloveyou.official.

Loading...

Komentar Anda