Nama Pemain dan Fakta Unik Film Primeval (2007)

Loading...

Primeval adalah film horor Amerika garapan sutradara Michael Katleman. Kisahnya terinspirasi dari kisah nyata Gustave, sosok buaya raksasa pemakan manusia sepanjang 6,1 meter dengan berat 1 ton yang hidup di Burundi, Afrika. Di film ini dikisahkan sekelompok jurnalis Amerika pergi ke Burundi untuk memfilmkan dan menangkap buaya ganas itu. Tapi tentu saja misi ini sangat berbahaya karena Gustave mengincar kematian mereka.

Film Primeval

Film berdurasi 94 menit ini dirilis Buena Vista Pictures pada tanggal 12 Januari 2007.

Para pemain film Primeval:

Dominic Purcell pemeran Tim Manfrey

Brooke Langton pemeran Aviva Masters

Orlando Jones pemeran Steven Johnson

Jürgen Prochnow pemeran Jacob Krieg

Gideon Emery pemeran Matt Collins

Foto-foto film Primeval:

Primeval

Primeval2

Primeval3

Loading...

Primeval4

Primeval5

Fakta-fakta film Primeval:

Dalam dunia nyata, sebagaimana digambarkan di film ini, usaha menangkap Gustave selalu sia-sia. Tim menggunakan domba hidup sebagai umpan selama beberapa hari. Suatu hari domba itu hilang dan kamera gagal merekam apa yang terjadi karena badai. Isu politik yang memanas membuat tim harus meninggalkan Burundi tanpa tahu apa yang terjadi pada malam itu.

Film ini diproduksi dengan budget 15,3 juta dolar AS dan kebanyakan menerima respon negatif dari anggota audiens dan kritikus.

Gustave adalah buaya Nil jantan yang dirumorkan telah membunuh lebih dari 300 orang dari daerah aliran sungai Ruzizi. Meski angka itu sulit diverifikasi kebenarannya, Gustave telah mendapatkan status mistis dan sangat ditakuti orang-orang di wilayah itu.

Gustave memiliki ciri-ciri tiga bekas luka tembak di tubuhnya dan bahu kanannya juga punya bekas luka dalam.

Gustave menjadi obyek penelitian ilmuwan selama bertahun-tahun. Ilmuwan berpendapat bahwa karena ukurannya yang sangat besar itulah kemampuan berburu Gustave menjadi lebih hebat. Berbagai upaya diterapkan untuk menjebak Gustave, tapi dia tak pernah tertangkap. Dia terakhir kali terlihat pada bulan Juni 2015.

Menurut orang setempat, Gustave hanya suka memburu mangsa dan meninggalkan bangkainya tanpa memakannya.

Loading...

Komentar Anda