Profil dan Biodata Member BTS Terbaru 2019 (Updated)

Loading...

Jimin

Foto Jimin BTS 2019

Biodata Jimin BTS:

Nama asli: Park Jimin

Nama panggung: Jimin

Posisi: Lead vocalist, main dancer

Tanggal lahir: 13 Oktober 1995

Agama: Tidak diketahui

Berat badan: 61 kg

Tinggi badan: 173 cm

Zodiak: Libra

Golongan darah: A

Hobi: Bersantai ketika ada waktu

Fakta tentang Jimin BTS:

👌 Jimin sering dideskripsikan sebagai dancer terbaik di BTS sekaligus di dunia K-Pop secara umum. Vokalnya digambarkan sangat manis dan menyenangkan.

👌 Dia menyebut Rain sebagai salah satu inspirasinya sekaligus alasan baginya untuk mengejar karir di dunia musik sebagai penyanyi dan performer.

Loading...

👌 Dari tahun 2016 sampai 2018, dia memberikan dukungan pada sekolahnya, SD Busan Hodong, dengan membayarkan biaya seragam. Ketika tahu sekolahnya itu ditutup, Jimin mendonasikan seragam pada para lulusan terakhir dan memberikan album bertandatangan pada seluruh murid.

👌 Pada 30 Desember 2018, Jimin merilis lagu solo pertamanya, “Promise,” di SoundCloud. Billboard menyebut lagi itu sebagai balada pop yang mellow. RM ikut membantunya menulis lirik.

👌 “Serendipity” adalah lagu BTS dari album Love Yourself: Her yang dinyanyikan secara solo oleh Jimin. Lagu itu menempati peringkat kedua di chart World Digital Songs Billboard.

👌 Dia pernah ditunjuk menjadi host spesial acara M Countdown di Mnet. Pertama dengan Jin, dan yang kedua bersama RM dan J-Hope.

👌 Bukan hanya dikenal karena skill dancenya, Jimin juga terkenal karena punya abs yang impresif.

👌 Fancam “Fake Love” dirinya telah ditonton lebih dari 33 juta kali dalam waktu sekitar 7 bulan di YouTube dan menjadi fancam K-Pop yang paling banyak ditonton dalam sejarah.

👌 Pada tahun 2018, Jimin menjadi selebriti kesembilan sekaligus musisi kedelapan yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

👌 Jimin dipilih menjadi member boyband terbaik ke-17 dalam sejarah oleh The Guardian.

Klik di Sini untuk Membaca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentar Anda