Profil dan Biodata Member BTS Terbaru 2019 (Updated) – Page 3 – Kembang Pete

Profil dan Biodata Member BTS Terbaru 2019 (Updated)

Loading...

J-Hope

Foto J-Hope BTS 2019

Biodata J-Hope BTS:

Nama asli: Jung Hoseok

Nama panggung: J-Hope

Posisi: Lead rapper, main dancer

Tanggal lahir: 18 Februari 1994

Agama: Non-religious

Berat badan: 65 kg

Tinggi badan: 177 cm

Zodiak: Aquarius

Golongan darah: A

Hobi: Mendengarkan musik, window shopping

Fakta tentang J-Hope BTS:

πŸ‘Œ Mixtape solo perdana J-Hope, Hope World, dirilis pada 1 Maret 2018 dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan. Dia menjadi artis solo Korea yang meraih peringkat tertinggi di Billboard 200 pada saat mixtape itu dirilis.

πŸ‘Œ J-Hope digambarkan memiliki tone upbeat dan enerjik di setiap musik dan performancenya.

Loading...

πŸ‘Œ Nama panggungnya, J-Hope, datang dari keinginannya untuk mewakili Hope alias harapan bagi para penggemarnya serta menjadi harapan bagi BTS.

πŸ‘Œ Sebelum debut, dia sudah kondang karena skill dancenya. Dia berhasil memenangkan banyak hadiah, termasuk menduduki peringkat pertama dalam kompetisi dance nasional yang diselenggarakan pada tahun 2008 silam.

πŸ‘Œ Keterampilan dance J-Hope membawa dia tertarik pada dunia tarik suara dan rap. Dia kemudian mengikuti audisi untuk menjadi idol.

πŸ‘Œ Single β€œDaydream” yang dirilisnya dalam mixtape Hope World mendapatkan banyak apresiasi, termasuk dari majalah Billboard.

πŸ‘Œ Dalam wawancara dengan Buzz Feed di tahun 2018, J-Hope mengatakan bahwa rambut merah adalah style yang paling cocok untuknya.

πŸ‘Œ Di program MBC Under Nineteen yang disiarkan pada 2019, J-Hope menjadi tutor dance di episode kesepuluh.

πŸ‘Œ Dia adalah artis Korea kelima dan nomor dua di bawah PSY yang berhasil masuk dalam Billboard Artist 100 Chart berkat kesuksesan debut solonya.

πŸ‘Œ Dia dan Youngjae B.A.P dulu pernah mengikuti audisi JYP Entertainment sebelum kemudian menyeberang ke Big Hit Entertainment.

Klik di Sini untuk Membaca Halaman Berikutnya —>

Loading...

Komentar Anda