Apakah Katrina Kaif Bisa Sukses Tanpa Salman Khan? – Kembang Pete

Apakah Katrina Kaif Bisa Sukses Tanpa Salman Khan?

Loading...

Perjalanan karir Katrina Kaif di dunia perfilman India termasuk salah satu yang menarik untuk disoroti. Lahir di Hong Kong dengan nama Katrina Turquotte, dia terlebih dulu memulai karir sebagai model di London sebelum hijrah ke India untuk mengejar karir akting. Publik tahu hubungan panjang dan berliku antara Katrina dengan superstar Salman Khan. Film terpentingnya, Maine Pyaar Kyun Kiya?, dibintanginya bersama Salman dan Sushmita Sen.

Katrina Kaif

Katrina Kaif dan Salman Khan sudah berakting di banyak sekali film. Rumor kedekatan mereka pun mulai terkuak di tahun 2003, namun baru pada tahun 2011 Katrina mengungkapkannya pada media bahwa mereka berdua sudah lama pacaran serius, namun putus di tahun 2010.

Banyak netizen yang bertanya-tanya, seandainya tanpa Salman Khan apakah Katrina Kaif masih bisa sukses seperti sekarang mengingat kehadiran Salman amat berpengaruh dalam karirnya? Mari kita mengupasnya.

Setelah putus, Katrina Kaif mengakui bahwa dirinya masih berteman baik dengan Salman Khan dan berterima kasih padanya karena telah memberinya banyak bimbingan dan support. Jika dirunut ke belakang, ada beberapa hal yang harus digarisbawahi.

Karir Salman Khan goyah di Bollywood karena perilakunya dan kasus-kasus hukumnya ketika Katrina memulai karirnya. Jadi tak mudah bagi Katrina untuk bertahan di industri perfilman India yang keras bahkan setelah dia menjadi pacar Salman.

Salman Khan juga pernah meluncurkan karir Daisy Shah dan Zarine Khan dalam film-filmnya, namun keduanya berjuang keras dalam karier mereka meskipun mendapat dorongan dari Salman.

Katrina Kaif adalah seorang pekerja keras dan dia mencari jalannya sendiri menuju kesuksesan. Dia terus belajar (menari dan berakting) dan masih meningkatkan kariernya sampai sekarang.

Film pertama Katrina Kaif adalah Boom. Film ini dirilis sebelum hubungannya dengan Salman Khan diungkapkan media.

Film Boom

Film kedua Katrina Kaif adalah film Telugu berjudul Malliswari. Tidak ada koneksi Salman Khan dengan film itu.

Malliswari

Skandal pacaran Katrina Kaif dengan Salman Khan membuatnya tetap menjadi berita. Tapi proyek film bagus tetap sulit didapat Katrina. Bahkan film pertamanya dengan Salman memasang Sushmita Sen sebagai pemeran utama wanitanya. Film itu adalah Maine Pyaar Kyun Kiya?.

Loading...

Maine Pyaar Kyun Kiya

Katrina Kaif juga bermain di beberapa film India selatan sebelum kembali ke Bollywood. Meski menghadapi banyak penolakan, ada dua hal yang membuatnya tetap eksis. Pertama tentu saja kabar pacarannya dengan Salman Khan. Dan yang kedua adalah kecantikannya. Katrina terus mendapatkan penawaran iklan. Tawaran itu membuatnya makin percaya diri dan memastikan dia tidak perlu mengambil proyek film dengan tergesa-gesa.

Katrina Kaif menemukan alasan untuk bertahan ketika dia dikasting membintangi Namaste London bersama Askhay Kumar. Dia membentuk chemistry dan hubungan kerja yang baik dengan Akshay dan mereka membuat lebih banyak film hingga orang-orang mulai menyukai pasangan ini. Katrina pun mulai merangkak naik ke puncak karirnya.

Katrina Akshay

Tak bisa dipungkiri bahwa Salman Khan adalah pendukung terbesar di awal karir Katrina Kaif, tetapi dia membangun kesuksesannya sendiri tanpa banyak bergantung pada Salman atau film-filmnya. Sebagian besar film hit pertama Katrina adalah dengan Akshay Kumar. Film pertamanya dengan Salman gagal di box office, yaitu Yuvraaj.

Yuvraaj

Salman Khan memberi dampak nyata dalam karir Katrina Kaif setelah beberapa film terbarunya gagal di box office. Salman memberi peran utama film Ek Tha Tiger dan lagi Tiger Zinda Hai pada Katrina yang menyelamatkan karirnya.

Ek Tha Tiger

Jadi bisa disimpulkan bahwa andai Salman Khan tidak akan ada dalam hidup Katrina Kaif, Katrina masih akan berhasil di Bollywood. Namun, perjalanannya akan lebih sulit atau membutuhkan lebih banyak keberuntungan daripada hanya sekedar menjadi pacar Salman.

Loading...

Komentar Anda