5 Film Terbaik Jepang yang Diadaptasi dari Anime Populer

Anime Jepang barangkali sangat dekat dengan kehidupan masa kecil kita. Karya-karya komik dari para komikus kenamaan Jepang telah menghibur dan menginspirasi banyak orang. Nah saking populernya, beberapa anime akhirnya diadaptasi menjadi film layar lebar alias live-action. Hal ini pun disambut positif oleh para penggemar anime aslinya. Dan alhasil, film-film ini pun sukses di pasaran bahkan ada yang dibikinkan sekuel alias film lanjutan.

Yuk simak lima film Jepang yang merupakan adaptasi dari anime.

1. Attack on Titan (2015)

Attack on Titan (2015)

Anime Attack on Titan yang populer diadaptasi menjadi film dan dibintangi oleh aktor tampan Haruma Miura yang berperan sebagai Eren Jeager. Anime karya Hajime Isayama ini menceritakan serangan para titan pemakan manusia yang membombardir dunia.

2. Hana Yori Dango (1995)

Hana Yori Dango (1995)

Kisah F4 ternyata sudah lama diadaptasi ke layar lebar lho. Serial shōjo manga karya Yoko Kamio ini memang sangat populer di Asia dan sudah berkali-kali dijadikan drama TV. Yuki Uchida ditunjuk memerankan tokoh utama Makino Tsukushi yang berdiri melawan F4 di Akademi Eitoku.

Baca Juga:  Girlband T-ara Mulai Syuting Drama Mereka Bulan Depan

3. Parasyte (2014)

Loading...

Parasyte (2014)

Parasyte adalah film horor laga fiksi ilmiah yang diadaptasi dari anime. Film ini dirilis dalam dua bagian dan dibintangi oleh Shota Sometani sebagai Shinichi Izumi. Kisahnya adalah tentang bumi yang kedatangan alien misterius bernama “Parasites” yang menginfeksi manusia melalui otak.

4. Detective Conan (2011)

Detective Conan (2011)

Komik Detective Conan adalah salah satu yang terlaris. Sepak terjang Shinichi Kudo alias Conan Edogawa dalam mengungkap kasus-kasus kriminal sulit beberapa kali diadaptasi ke layar lebar dan layar kaca. Di versi film, Junpei Mizobata dipercaya memerankan detektif muda nan tampan itu.

5. Death Note (2006)

Death Note (2006)

Manga thriller supranatural Death Note diadaptasi menjadi film pada tahun 2006 dengan menampilkan banyak aktor top macam Tatsuya Fujiwara, Kenichi Matsuyama, Shunji Fujimura, dan lainnya. Kisahnya berpusat pada sosok Light Yagami, seorang mahasiswa yang memiliki buku notes ajaib bertuliskan ‘Death Note.’ Jika nama seseorang tertulis di sana, maka orang itu akan mati.

Nah itulah lima film Jepang yang asalnya dari komik. Mana nih favorit kalian?

Baca Juga:  Koleksi Foto Lee Seo-won, Aktor Rookie Korea yang Ngetop
Loading...

Komentar Anda