4 Alasan Nonton Drakor The Beauty Inside Menurut Para Pemainnya

Tak lama lagi drama fantasi Korea terbaru, The Beauty Inside, akan tayang dan menghadirkan suasana baru di ruang tonton kita. Drama ini menceritakan seorang selebriti top bernama Han Se-gye yang menderita kondisi aneh yang membuatnya harus hidup dalam tubuh berbeda sebulan sekali selama satu minggu. Di sisi lain ada seorang pria bernama Seo Do-jae yang tak bisa mengenali wajah orang lain.

The Beauty Inside 2018 Drama Korea Terbaru

Bila dua orang dengan kondisi aneh ini bertemu, bagaimana jadinya?

Ada banyak hal yang dinantikan dari drama komedi romantis yang satu ini. Si cantik Seo Hyun-jin sudah membuktikan reputasinya sebagai bintang rom-com, sedangkan Lee Min-ki selalu menyuguhkan gaya akting yang unik. Lee Da-hee dan Ahn Jae-hyun juga akan menunjukkan sisi lain dari diri mereka.

Nah simak yuk apa kata mereka tentang drama ini termasuk alasan kenapa kalian harus menontonnya.

1. Komentar Seo Hyun-jin

Seo Hyun Jin

Aktris utama Seo Hyun-jin mengaku senang episode pertamanya akan segera disiarkan, “Melalui proyek ini, saya bertemu banyak aktor dan staf hebat yang bekerja begitu keras.”

Menurutnya, pemirsa akan merasa senang menonton drama terbarunya ini, “Ini adalah roman magis yang tak bisa Anda dapatkan di mana pun. Jadi jangan lupa tonton episode perdananya.”

Seo Hyun-jin mengisyaratkan bahwa akan ada banyak kejadian dramatis dan menyenangkan serta sejumlah penampilan cameo keren yang akan membuat pemirsa makin tertarik.

2. Komentar Lee Min-ki

Lee Min-ki

Loading...

Berbeda dengan Lee Min-ki, sang aktor utama ini justru merasa senang sekaligus nervous menjelang penayangan perdana, “Rasanya menyenangkan melihat para karakter mempesona ini bermain. Ada adegan-adegan lucu dan baru yang hanya bisa digambarkan ‘The Beauty Inside.’”

Dia berharap pemirsa yang menonton drama ini bisa merasakan healing effect sambil tertawa dan merasa relatable dengan ceritanya.

3. Komentar Lee Da-hee

Lee Da Hee

Second lead Lee Da-hee mengungkapkan kerja keras yang sudah dilakukan semua orang dari musim panas sampai sekarang. Dia berkata, “Saya berusaha keras dan mencoba melakukan yang terbaik untuk setiap adegan, jadi saya harap pemirsa bisa menikmatinya.”

Menurut Lee Da-hee, The Beauty Inside menarik banyak minat karena pertama kali diperkenalkan melalui film. Dia menceritakan beberapa poin yang akan ditawarkan drama ini, antara lain transformasi Han Se-gye di setiap episode, kisah cintanya dengan Seo Do-jae, serta cerita Kang Sa-ra dan Ryu Eun-ho yang tak ada dalam versi film.

4. Komentar Ahn Jae-hyun

Ahn Jae Hyun

Aktor tampan Ahn Jae-hyun comeback dengan drama The Beauty Inside yang akan menunjukkan cinta sejati melalui roman magis. Dia berharap semua orang bisa menontonnya, “Ini adalah roman komedi manis dan healing drama yang akan membuat setiap orang bersimpati.”

Tentang karakternya, suami Ku Hye-sun ini bercerita, “Karakter Ryu Eun-ho adalah ‘healing’ itu sendiri. Akan menyenangkan untuk menonton bagaimana dia melindungi sahabatnya, Han Se-gye, dari Kang Sa-ra yang berusaha mencari tahu tentang rahasianya. Akan ada pula roman kejutan antara Eun-ho dan Sa-ra.”

Wah, jadi makin penasaran nih dengan The Beauty Inside!

Loading...

Komentar Anda