Mengenal Para Aktor Pemain Drama The Third Charm

Satu lagi drama percintaan Korea yang sudah mengantri di akhir bulan September 2018 ini, The Third Charm, sebuah drama yang menyorot perkembangan hubungan dua insan dalam 12 tahun yang telah melewati naik turun. Dibintangi Seo Kang-joon dan Esom, drama ini menampilkan mereka sebagai sepasang kekasih yang bertolak belakang kepribadiannya. Kisah mereka terjalin dalam waktu yang cukup lama, diwarnai momen manis dan perpisahan. Di sepanjang waktu itu mereka berdua pun ikut tumbuh dan bertransformasi.

The Third Charm

Seperti apa kisah manis mereka? Tonton saja The Third Charm mulai 28 September 2018. Sebelum itu, tak ada salahnya kita kenalan dengan para pemainnya yuk!

Seo Kang-joon

Seo Kang Joon

Seo Kang-joon mendapatkan peran sebagai On Joon-young, seorang mahasiswa yang selalu rapi dan terorganisir. Dia tak pernah meleset dari jadwal kegiatan yang sudah dirancangnya dengan sempurna. Kang-joon adalah pilihan sempurna untuk memerankan On Joon-young dari usia 20 tahun sampai 32 tahun.

Di awal drama Seo Kang-joon akan tampil sebagai mahasiswa culun berkacamata dan berpakaian kasual namun rapi. Kru drama bahkan mengaku terkejut dengan transformasinya.

Dia lebih tua dari lawan mainnya, Esom, karena itulah dia sempat khawatir aktris cantik itu takkan nyaman dengannya.

Dia mengumpulkan banyak keberanian untuk mendekati Esom dan berbicara dengan santai agar mereka bisa saling nyaman.

Esom

Loading...

Esom

Lee So-young alias Esom mendapatkan peran utama pertamanya di drama ini. Sebelum ini dia hanya sibuk dengan berbagai filmnya, salah satunya Scarlet Innocence. Esom juga memerankan karakternya, Lee Young-jae, yang bertransformasi dalam kurun waktu 12 tahun semenjak bertemu On Joon-young. Dia tak kuliah dan bekerja sebagai asisten penata rambut.

Karena Seo Kang-joon lebih muda darinya, dia merasa perlu untuk mulai bicara padanya secara informal agar tak terjadi kekakuan di antara mereka.

Esom menerima peran ini setelah Chun Woo-hee dan Choi Soo-young yang terlebih dahulu ditawari sama-sama menolak.

Dia dan Seo Kang-joon terpaut empat tahun, karena itulah dia dipanggil ‘noona.’ Tapi di drama mereka memerankan karakter seumuran.

Yang Dong-geun

YDG

Aktor dan musisi Yang Dong-geun (YDG) kebagian peran sebagai Lee Dong-jae yang merupakan kakak karakter Esom, Lee Young-jae. Dia adalah barista yang bermimpi menjadi penulis skenario. Sebelum ini, YDG bermain sebagai pemeran pendukung di drama Missing Nine dan The Bride of Habaek.

Yang Dong-geun mengaku memiliki kesamaan dengan karakternya, Lee Dong-jae, karena mereka sama-sama punya mindset positif.

Dia senang mendapat peran Lee Dong-jae di drama ini dan melihat bagaimana dia bisa mengatasi bagian terberat dalam hidupnya.

Dia mengungkapkan kelebihan The Third Charm terletak pada penyutradaraan Pyo Min-soo yang mampu membuat cerita orang-orang biasa ini menjadi luar biasa.

Loading...

Komentar Anda