4 Alasan Banyak Orang Suka Drakor Still 17 (30 But 17)

Baru tayang beberapa episode, drama Korea Still 17 (30 But 17) sudah mendominasi slot tayangnya. Ini adalah drama komedi romantis tentang seorang wanita (diperankan Shin Hye-sun) yang jatuh koma di usia 17 tahun dan baru terbangun ketika dia berusia 30 tahun, artinya dia sudah koma selama 13 tahun lamanya.

Still 17 (30 But 17)

Setelah premier di posisi puncak pada 23 Juli lalu, episode kedua yang disiarkan pada 24 Juli tak hanya mampu mempertahankan posisi puncak sebagai drama yang paling banyak ditonton, tapi juga mengalami peningkatan view yang tajam dari episode sebelumnya.

Semakin banyak orang yang tertarik dengan drama ini, dan empat hal ini adalah alasannya.

1. Karakter yang penuh warna

30 But 17 menjanjikan pasangan pemeran utama yang unik dan eksentrik. Setelah terbangun dari koma, Woo Seo-ri (Shin Hye-sun) terpaksa hidup di tubuh berusia 30 tahun dengan otak yang masih 17 tahun. Sedangkan Gong Woo-jin (Yang Se-jong) adalah seorang pria nyentrik yang memutus dirinya sendiri dari dunia.

Still 17 (30 But 17) 1

Loading...

Namun dua lead drama ini bukanlah senjata satu-satunya. 30 But 17 juga dipenuhi banyak karakter pendukung yang bisa mencuri perhatian dan masing-masing dari mereka punya kepribadian yang kuat. Ahn Hyo-seop akan menghangatkan hati pemirsa sebagai anak SMA yang baik hati dan ceria bernama Yoo Chan, sedangkan Ye Ji-won memancing rasa penasaran dengan perannya sebagai penjaga rumah misterius, Jennifer. Teman-teman Yoo Chan dan para kolega Gong Woo-jin juga menambah bumbu cerita dengan karakter mereka yang menarik.

2. Akting kuat para pemainnya

Tentu saja agar para karakter penuh warna itu bisa hidup, drama ini membutuhkan banyak talent berbakat. Para aktor 30 But 17 sudah menemukan cara untuk menggambarkan karakter masing-masing, menghidupkannya dengan amat meyakinkan, dan membuat pemirsa secara natural tenggelam dalam dunia drama.

3. Elemen misteri

Still 17 (30 But 17) 2

Meski 30 But 17 adalah drama rom-com, ada elemen misteri yang disajikan untuk membuat para pemirsa terus menebak. Woo Seo-ri bangun dari koma dan mendapati paman dan bibinya telah hilang tanpa penjelasan, membuat dia terbingung-bingung. Ada juga pertanyaan tentang seorang pria yang secara diam-diam mengunjungi Seo-ri ketika dia tidur, di samping juga identitas asli si penjaga rumah bernama Jennifer.

4. Nuansa fresh

Memang tak selalu terasa di awal, tapi 30 But 17 adalah drama yang sangat cocok mengisi waktu luang di tengah tahun yang dingin ini. Drama ini akan menghangatkan hati kalian dengan kisah dan karakterisasinya yang unik dan menghadirkan nuansa fresh setelah kita terlalu sering disuguhi drama-drama bernuansa serius.

Loading...

Komentar Anda