20 Boyband dan Girlband K-Pop Terpopuler di Tengah 2018

Fans K-Pop pasti tahu kalau di industri ini sering diadakan penilaian popularitas, termasuk peringkat brand. Dari data yang dihimpun antara tanggal 1 Mei 2018 sampai 31 Mei 2018, terungkap 20 boyband dan girlband yang popularitasnya melampaui grup-grup idol lainnya. Dengan kata lain, 20 grup ini adalah yang paling booming saat ini. Simak yuk siapa saja mereka dan kapan comebacknya.

20. Mamamoo

Mamamoo

Di peringkat ke-20 ada Mamamoo. Terhitung sudah tiga bulan sejak mereka merilis album Yellow Flower, tapi grup ini masih tetap kuat popularitasnya, terutama karena rilisan solo dari masing-masing member.

19. iKON

iKON

Meski track utama mereka, “Rubber Band,” tidak sesukses “Love Scenario,” iKON masih tetap di atas angin berkat iKON TV dan berita-berita tentang comeback mendatang mereka di tahun 2018.

18. BTOB

BTOB

BTOB akan comeback pada tanggal 18 Juni 2018 dengan mini album ke-11 mereka yang bertajuk This Is Us. Sebelum itu, mereka akan merilis track pra-rilis pada 11 Juni 2018.

17. NCT

NCT

NCT sedang sibuk-sibuknya dengan tiga sub-unit berbeda dan mereka kini dianggap sebagai pemimpin generasi baru K-Pop.

16. GFRIEND

GFRIEND

GFRIEND melakukan comeback mereka pada akhir April dengan Time for the Moon Night dan mendulang sepuluh kemenangan di acara musik, termasuk kemenangan seminggu penuh antara tanggal 8-13 Mei. Mereka memenangkan semua acara musik di minggu itu.

Loading...

15. Dreamcatcher

Dreamcatcher

Popularitas Dreamcatcher sedang naik akhir-akhir ini berkat konsep nightmare mereka yang unik dan mereka juga mengumumkan akan menggelar tur Amerika Latin.

14. BIGBANG

BIGBANG

Saat keempat member tertua mengikuti wajib militer, maknae Seungri tetap mempertahankan pamor BIGBANG. Dia mengungkapkan comeback solonya akan dirilis pada awal Juli, segera setelah comeback BLACKPINK.

13. WINNER

WINNER

WINNER saat ini tengah sibuk berpromosi di televisi setelah comeback mereka yang sukses besar dengan album EVERYD4Y. Tak puas dengan itu saja, WINNER juga akan melakukan comeback lagi.

12. Infinite

Infinite

Infinite belum merilis apapun sejak bulan Januari 2018, tapi fans terkejut mendengar Sunggyu mengumumkan pendaftaran wajib militernya dalam konser solonya di awal Mei ini.

11. SEVENTEEN

SEVENTEEN

SEVENTEEN akan menggelar konser solo terakhir mereka di Seoul antara 29 Juli sampai 1 Agustus 2018 dan juga melakukan debut Jepang resmi mereka pada tanggal 30 Mei 2018.

Next

Loading...

Komentar Anda