20 Boyband dan Girlband K-Pop Terpopuler di Tengah 2018 - Page 2 of 2 - Kembang Pete

20 Boyband dan Girlband K-Pop Terpopuler di Tengah 2018

Loading...

10. Lovelyz

Lovelyz

Lovelyz melakukan comeback mereka pada 23 April 2018 dengan mini album keempat, Heal, dan mereka memenangkan tempat pertama di acara The Show di SBS MTV pada 1 Mei 2018.

9. Girls’ Generation

Girls’ Generation

Member Girls’ Generation memang belum merilis album baru sejauh ini, tapi mereka masih dekat dengan satu sama lain. Mereka baru-baru ini terbang ke Perancis untuk memfilmkan reality show terbaru mereka yang tanggal penyiarannya masih belum diumumkan.

8. AOA

AOA

AOA baru saja comeback dengan Bingle Bangle, rilisan pertama mereka tanpa Choa yang keluar dan langsung menempati peringkat atas di chart musik, membuktikan bahwa mereka tak kehilangan taji meski ditinggal sang vokalis utama.

7. Red Velvet

Red Velvet

Red Velvet baru-baru ini menggelar konser di Jepang menjelang debut Jepang mereka pada 4 Juli 2018 dengan album Cookie Jar yang memiliki tiga lagu baru bersama versi Jepang dari lagu-lagu hits Korea mereka.

6. SHINee

SHINee

SHINee melakukan comeback dengan part pertama dari seri 3 part The Story of Light. Setiap part mengandung lima lagu baru dan boyband ini akan melakukan promosi untuk ketiga partnya.

5. BLACKPINK

BLACKPINK

Loading...

BLACKPINK akhirnya akan melakukan comeback yang sudah sangat dinanti-nanti pada 15 Juni 2018 dengan mini album pertama, Square Up. Mini album ini memiliki empat lagu baru dan BLINKS di seluruh dunia sudah tak sabar menunggu rilisnya.

4. TWICE

TWICE

TWICE sibuk berpromosi di Korea dan Jepang di mana mereka menggelar konser di kedua negara. Mereka juga merekam soundtrack pertama mereka, remake dari lagu The Jackson 5 berjudul “I Want You Back,” untuk film Sensei Kunshu.

3. EXO

EXO

EXO sedang fokus pada promosi individual akhir-akhir ini, tapi itu tak menghentikan mereka untuk berada di tempat teratas di industri. Korean Mint mengapresiasi kontribusi mereka pada penyebaran Hallyu dan membuatkan medali khusus untuk mereka.

2. Wanna One

Wanna One

Wanna One baru melakukan comeback terbaru dengan mini album 1÷x=1 (Undivided), di mana mereka berkolaborasi dengan empat musisi hot Korea, yaitu Heize, Zico, Nell, serta Dynamic Duo. Kabar lain menyebutkan bahwa Wanna One akan berpindah dari YMC Entertainment menuju agensi baru, Swing Entertainment.

1. BTS

BTS

BTS membuat banyak pencapaian tahun ini. Mereka mematahkan semua rekor di Billboard untuk artis Korea, memenangkan Top Social Artist untuk kedua kalinya secara berturut-turut, tampil di BBMA, debut di peringkat pertama Billboard 200, dan menempati peringkat kesepuluh di Billboard Hot 100. Mereka juga tampil di beberapa acara Amerika, seperti kunjungan kedua ke The Ellen DeGeneres Show. Tiket konser Amerika Utara dan Eropa dalam rangkaian tur dunia mereka juga sudah terjual habis. BTS benar-benar merajai industri K-Pop saat ini.

Loading...

Komentar Anda