Foto Jo Bo-ah Sebagai Mahasiswi Kece di Goodbye to Goodbye

Drama MBC mendatang, Goodbye to Goodbye (Parting Left), merilis foto-foto pertama dari sang aktris utama, Jo Bo-ah. Drama Korea terbaru ini mengisahkan seorang wanita berusia 50-an dan seorang wanita muda berusia 20-an yang sangat berbeda namun menjadi dekat karena kekhawatiran mereka terhadap pernikahan, hubungan asmara, suami, pacar, dan kehamilan. Drama ini diadaptasi dari web novel berjudul sama.

Foto Jo Bo Ah di Drama Parting Left

Di sini Jo Bo-ah yang kita kenal lewat penampilannya di drama The Idle Mermaid bermain sebagai seorang mahasiswi yang periang dan baik hati bernama Jung Hyo. Dia adalah anak yang patuh pada ayahnya yang membesarkannya seorang diri. Namun Jung Hyo juga terpaksa melahirkan anak hasil hubungannya dengan pacarnya.

Saat hamil itu, dia bertemu Seo Young-hee (diperankan Chae Shi-ra) yang pernikahannya juga kacau. Kedua wanita ini akan saling berbagi cerita dan saling memahami satu sama lain. Belakangan diketahui bahwa Young-hee sebenarnya adalah ibu dari pacar Jung Hyo!

Foto Jo Bo Ah di Drama Parting Left2

Loading...

Dalam foto-foto terbaru ini, Jo Bo-ah terlihat sedang berada di gym bersama temannya. Dia tampak berkeringat setelah berolahraga dan nampak kaget setelah melihat sesuatu. Menampilkan rambut pendek dan mengenakan pakaian olahraga, dia tampak begitu seksi dan sehat.

Baca Juga:  Profil dan Foto Pemain Utama Drama I Remember You

Adegan itu difilmkan pada 16 April di Ilsan. Jo Bo-ah dikabarkan memasuki lokasi syuting dengan senyuman dan menyapa semua orang. Aktris berusia 26 tahun ini juga rela memotong rambut panjangnya untuk berubah menjadi seorang mahasiswi yang cerah dan penuh percaya diri.

Foto Jo Bo Ah di Drama Parting Left3

Jo Bo-ah yang memang suka berolahraga ini menjalani jadwal syuting di treadmill. Sambil berdiri di mesin itu, dia membaca skenario, berlatih dialog bersama aktor lain, dan berdiskusi dengan sutradara Kim Min-sik tentang perubahan emosi karakternya.

Setelah syuting di hari pertama selesai, dia berkata, “Aku sangat senang dan tegang, tapi berkat kebaikan sutradara Kim Min-sik, staf, dan aktor lainnya aku bisa syuting dengan nyaman. Aku senang hidup sebagai Jung Hyo mulai hari ini dan aku menunggu adegan-adegan berikutnya. Aku akan bekerja keras untuk mempersiapkan diri sehingga aku bisa menyajikan sosok Jung Hyo yang familiar dan menyenangkan.”

Well, kita tunggu saja ya penayangan perdana drama ini.

Loading...

Komentar Anda