Mengapa Banyak Pemuda Usia 20-30an yang Menyukai BTS?

BTS

Penggemar musik Korea yang berusia 20 dan 30-an mengaku telah menjadi penggemar BTS (Bangtan Boys) dari Big Hit Entertainment karena mereka adalah dancer yang luar biasa. Selain kemampuan ini, para member BTS juga bisa membuat kita takjub dengan kekuatan suara mereka.

Dance BTS ada di atas rata-rata. Tingkat keterampilan, organisasi, dan timing mereka yang tinggi dalam setiap gerakan dance mereka telah menarik perhatian banyak orang.

Loading...

BTS menempatkan semua usahanya dalam koreografi mereka. Kerja keras mereka dalam dance cenderung menambahkan lebih banyak emosi dan kegembiraan pada penampilan mereka, mulai dari gerakan bela diri di “Bulletproof Pt.2” hingga gerakan kaki di “Fire.”

Banyak penggemar Korea yang berusia 20 sampai 30 tahunan mengatakan bahwa dance BTS seksi dan menarik untuk ditonton. Fans kembali menonton video musik, latihan dance, dan pertunjukan live BTS untuk menyaksikan atraksi mereka.

Fans mengaku tidak bisa melakukan gerakan yang ditampilkan BTS. Mereka mengaku terpesona melihat bagaimana BTS mampu menampilkan koreografi sesulit itu dan membuatnya seolah terlihat begitu mudah. Hal inilah yang membuat penampilan mereka semakin eye-catching dan keren bagi mereka.

Loading...

Komentar Anda