Agensi Beri Pernyataan Tentang Rumor G-Dragon dan Goo Hara

G-Dragon

Goo Hara menjadi sasaran rumor dan spekulasi setelah foto-foto dirinya bersama G-Dragon BIGBANG mulai beredar secara online.

Pada tanggal 3 Februari, G-Dragon terlihat di sebuah taman hiburan bersama rekan-rekan sesama idolnya, yaitu Hara, Sulli, dan Gain, bersama dengan beberapa teman lain. Banyak fans tertarik menelisik persahabatan mereka, terutama setelah mereka terlihat hadir di pesta eksklusif G-Dragon di Paris, Prancis.

Loading...

Ketika foto-foto tamasya mereka ke taman hiburan mulai beredar, banyak penggemar bertanya-tanya tentang status hubungan Hara dan G-Dragon. Sulli saat ini dalam hubungan dengan rapper Choiza, dan Gain dengan aktor Ju Ji-hoon, sehingga teori tentang kemungkinan hubungan antara Hara dengan G-Dragon mulai muncul ke permukaan.

Menanggapi spekulasi tersebut, agensi Hara menyatakan bahwa semua orang yang pergi bersama-sama itu adalah teman dekat. Fans juga membela G-Dragon dengan catatan terperinci bahwa ia menghabiskan waktu di taman hiburan itu sendiri setelah foto tersebut diambil. Sementara itu, YG Entertainment, agensi G-Dragon, belum mengomentari spekulasi tersebut.

Baca Juga:  Data dan Fakta Drama Korea Worlds Within
Loading...

Komentar Anda