Jiyeon T-ara Akan Comeback Solo Setelah Absen Tiga Tahun

Jiyeon Cantik

Star News melaporkan bahwa Park Jiyeon dari girlband T-ara saat ini sedang mempersiapkan diri untuk comeback solonya. Sejumlah pejabat dari industri hiburan telah mengatakan kepada Star News bahwa Jiyeon saat ini sedang mempersiapkan rilis album terbarunya dengan labelnya.

Loading...

Sampai berita ini turun, belum ada tanggal rilis yang telah diputuskan, tapi karena Jiyeon memainkan peran penting dalam penyusunan album baru itu, antusiasme fans menjadi sangat tinggi karena ia sudah absen sebagai solois selama tiga tahun.

Jiyeon membuat debut solo dengan albumnya, Never Ever, dan lagu utama “1 Minute 1 Second.” Ia memamerkan sisi dewasanya yang seksi melalui lagu itu, dan Never Ever menduduki peringkat ketiga di chart album Gaon.

Jiyeon baru-baru ini dikabarkan putus dengan pacarnya, aktor Lee Dong-gun, setelah mereka menjalin hubungan selama dua tahun. Menurut agensi, mereka putus karena sama-sama sibuk dan jarang bertemu, tapi keduanya tetap mempertahankan hubungan pertemanan sebagai sunbae-hoobae.

Loading...
Baca Juga:  Di bawah Agensi Sendiri, BEAST Bakal Makin Bersinar?

Komentar Anda