Wonder Girls Pun Akhirnya Resmi Dibubarkan

Wonder Girls

Girlband sensasional K-Pop, Wonder Girls, akhirnya resmi bubar setelah hampir sepuluh tahun berkiprah di panggung musik Korea. Girlband ini akan merilis single terakhir mereka pada 10 Februari mendatang.

Agensi mereka, JYP Entertainment, menyampaikan berita menyedihkan itu dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Kamis (26/1).

Loading...

“Kami sampai pada keputusan untuk membubarkan grup setelah diskusi panjang dengan para anggota,” kata perusahaan itu. “Yubin dan Hyerim memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan (kami), dan kami berencana untuk menampilkan kemampuan mereka di bidang baru seperti musik, akting, hosting, dan lain-lain.”

JYP juga mengatakan bahwa anggota yang tersisa, Ye-eun dan Sunmi, memutuskan untuk meninggalkan perusahaan hiburan ini untuk menitih karir mereka sendiri.

Nasib Wonder Girls telah menjadi topik pembicaraan hot setelah grup idol populer seperti 2NE1 dan Rainbow juga telah dibubarkan karena berakhirnya kontrak para member.

Sejak debut mereka dengan lima member pada tahun 2007, Wonder Girls telah menjadi sensasi dalam satu dekade ini dengan bemodal lagu-lagu hits seperti “Tell Me,” “So Hot,” dan “Nobody.” Mereka digrupkan kembali sebagai girlband beranggotakan empat orang pada tahun 2015 dan merilis single terbaru mereka, “Why So Lonely,” Juli lalu.

Baca Juga:  10 Fakta Unik Tentang Moon Geun-young
Loading...

Komentar Anda