Penulis Goblin Isyaratkan Proyek Dramanya Selanjutnya

Goblin

Penulis skenario drama-drama Korea terpopuler seperti Goblin, Descendants of the Sun, dan The Heirs punya berita menarik tentang proyek masa depannya yang saat ini sedang dikerjakan.

Setelah sukses besar tahun lalu dengan Descendants of the Sun dan disambung tahun ini dengan Goblin, penulis skenario Kim Eun-sook bersiap untuk kembali menggarap karya-karya briliannya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Eun-sook memberi pernyataan,

Loading...

“Untuk memulainya, saya akan liburan selama tiga bulan, masa istirahat. Setelah beristirahat, saya akan mulai mengerjakan proyek berikutnya dan ditargetkan selesai pada semester pertama tahun depan.”

Ia melanjutkan, “Saya selalu memiliki minat pada drama sejarah dan melalui ‘Goblin’ – saya merasa bahwa saya telah cukup bereksperimen untuk benar-benar membuat drama sejarah penuh sebagai proyek berikutnya.”

Drama terbaru itu tentu sangat dinanti mengingat rekor kesuksesan Goblin dan pengakuan luas yang diterimanya. Drama yang dibintangi Gong Yoo ini berakhir dengan meraup rating tertinggi yang pernah dicapai di TV kabel, yakni 20,5% di Korea Selatan menurut Nielsen. Selama penayangan episode akhir, iklan berdurasi 15 detik saja dikabarkan menelan biaya 13 juta won (15,8 juta rupiah).

Loading...

Komentar Anda