Bagaimana Nasib BIGBANG Bila T.O.P Ikut Wamil?

TOP

T.O.P BIGBANG kemungkinan akan mendaftar wajib militer pada Februari 2017 mendatang, tapi hal itu rasanya tidak akan menghentikan langkah BIGBANG untuk terus mendominasi industri K-Pop.

BIGBANG telah mengungkapkan bahwa mereka memiliki sistem yang berfungsi penuh meski salah satu member mereka harus absen. Dalam beberapa waktu ke depan, BIGBANG memang akan sulit tampil bersama sebagai grup karena satu persatu member mereka akan dipanggil mengikuti wajib militer.

Dan untuk saat ini, ada beberapa rencana bila T.O.P absen karena wamil.

Loading...

G-Dragon dan Taeyang akan segera merilis album solo, dan saat ini mereka tengah sibuk mengerjakannya. YG Entertainment mengumumkan bahwa waktu rilis album mereka memang belum diputuskan, tapi banyak progress yang telah mereka buat.

Daesung sedang mempersiapkan tur Jepangnya. Saat ini, ia adalah anggota BIGBANG yang punya prospek tertinggi untuk menggelar tur individual di Jepang. Ia bisa menghibur penggemar bukan hanya dengan lagu-lagu dan musikalitasnya, tetapi juga dengan segala kelucuan dan kejenakaannya.

Baca Juga:  So Ji-sub Siap Tampil Sebagai Cameo dalam Agreeably Warm

Ia akan mengunjungi dua kota dengan menggelar total empat konser dan sejauh ini ia telah menarik lebih dari 200.000 peserta. Tur ini akan dilangsungkan pada 15-16 April di Seibu Prince Dome dan 22-23 April di Kyocera Dome.

Sementara itu, jadwal untuk Seungri belum terungkap untuk saat ini. Begitu banyak penggemar yang ingin tahu seperti apa rencana member termuda BIGBANG ini selanjutnya. Apakah ia akan berakting? Hmm, tunggu saja!

Loading...

Komentar Anda