TWICE Sibuk Kerjakan Album Baru di Tahun 2017

TWICE

Setelah melalui tahun 2016 yang bergelimang kesuksesan, girlband K-Pop, TWICE, kini sudah mempersiapkan album terbaru dan konser solo pertama. Kabar ini tentu saja membuat para fans mereka di seluruh dunia menjadi sangat bersemangat.

Selama wawancara di belakang panggung pada hari pertama gelaran Golden Disk Awards ke-31, TWICE mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan yang telah mereka capai. Selain memenangkan penghargaan Daesang, Nayeon juga membocorkan dalam wawancara itu bahwa TWICE kini tengah sibuk menggarap album baru.

Loading...

“Kami mendapat lebih banyak cinta daripada yang seharusnya pantas kami dapatkan dari masyarakat tahun lalu, dan dalam rangka untuk terus membalas cinta itu, kami bekerja keras di album kami dan TWICELAND, konser solo pertama kami. Kami akan bekerja keras untuk bisa lebih dekat dengan fans kami, lebih dan lebih. Silahkan tunggu kami.”

Setelah debut 15 bulan yang lalu, TWICE sudah melakukan tur pertama mereka. TWICE memecahkan banyak rekor dan memenangkan beberapa penghargaan untuk lagu hit mereka, “Cheer Up,” “TT,” dan “Like OOH-AHH. Konser pertama mereka akan diadakan di Olympic Handball Gymnasium dari tanggal 17 sampai 19 Februari 2017.

Loading...

Komentar Anda