6 Fakta Drakor My ID Is Gangnam Beauty yang Perlu Kalian Tahu

Sajian drama Korea berbasis webtoon hadir kembali, kali ini adalah My ID Is Gangnam Beauty. Menghadirkan nuansa komedi romantis, drama yang disiarkan JTBC ini mengisahkan Kang Mi-rae, seorang gadis canggung yang kurang percaya diri karena penampilannya yang ‘jelek.’ Meski dia sebetulnya adalah orang yang jujur, dia tetap dibully karena penampilannya itu. Mi-rae pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Dan setelah oplas, dia tetap dibully di kampus dengan panggilan monster oplas Gangnam!

Gangnam Beauty

Nah sebelum nonton drama seru ini, simak yuk beberapa fakta menariknya.

1. Para aktor utama dipilih dengan bantuan fans webtoon asli yang menjadi rujukan drama ini. Dua aktor yang terpilih, Im Soo-hyang dan Cha Eun-woo, menempati peringkat paling atas dalam polling. Karena itulah tim produksi berharap drama ini bisa sinkron secara sempurna dengan webtoon aslinya.

Gangnam Beauty Drama Korea

2. Penulis skenario drama ini adalah Choi Soo-young yang pernah mengerjakan skenario drama rom-com Cunning Single Lady di tahun 2014.

3. Tim produksi drama mengungkapkan bahwa sejak syuting pertama di kampus, Im Soo-hyang sudah menyatu dengan karakter Kang Mi-rae. Tim yakin bahwa kejujuran dan pesona Mi-rae akan bisa membuat penonton jatuh cinta padanya.

Loading...

Im Soohyang

4. Menanggapi perannya sendiri, Im Soo-hyang mengatakan bahwa Kang Mi-rae sebenarnya menyerupai dirinya. Soo-hyang mengaku tersentuh dengan usaha Mi-rae untuk mengatasi trauma dan ketakutannya yang berkepanjangan.

Dia juga menuturkan, “Mi-rae adalah karakter jujur yang dengan berani menunjukkan apa yang salah. Juga usahanya untuk mewujudkan mimpinya menjadi ahli parfum begitu manis.”

Im Soohyang2

5. Sang leading man, Cha Eunwoo dari boyband ASTRO, juga menanggapi perannya sebagai Do Kyung-seok, mahasiswa yang ganteng, cerdas, dan selalu menjadi pusat perhatian. Eunwoo mengaku bahwa sejak dia mendengar webtoon My ID Is Gangnam Beauty akan diadaptasi menjadi drama, dia sangat ingin memerankan Do Kyung-seok.

Eunwoo

Eunwoo juga bercerita bahwa dia adalah fans webtoon tersebut dan sudah membacanya beberapa kali saat dia mengikuti audisi. Dan setelah resmi dikasting, dia memfokuskan diri pada karakter Do Kyung-seok.

6. Selain dua aktor utama di atas, drama ini juga punya dua aktor utama kedua, yaitu Jo Woo-ri (Descendants of the Sun) dan Kwak Dong-yeon (Radio Romance), masing-masing dengan peran sebagai Hyun Soo-a (cewek paling cantik dan populer di jurusan kimia) dan Yeon Woo-young (alumni jurusan kimia dan asisten dosen).

Loading...

Komentar Anda