Hiburan

Nam Joo-hyuk Dikasting Tampil dalam Drama Baru

Loading...

Bintang drama laris Who Are You: School 2015, Nam Joo-hyuk, akan segera muncul dalam serial drama MBC terbaru yang berjudul Brilliant Seduction (judul sementara). “Nam sedang melakukan negosiasi rincian akhir untuk keikutsertaannya,” kata agensi aktor muda berusia 21 tahun itu, YG Entertainment, Rabu (12/8).

Nam Joo-hyukDalam drama TV 50 episode itu, model sekaligus aktor ini akan memainkan versi muda dari karakter pria utama bernama Jin Hyung-woo, yang memainkan peran penting dalam membangun struktur hubungan antara karakter. Ia digambarkan sebagai orang yang tampan, cerdas, dan lucu merupakan cinta pertama dari karakter wanita utama.

Loading...

Cerita drama ini akan berkisar tentang kehidupan bergolak seorang putri dan ibu tirinya, serta pria yang mereka cintai. Serial melodrama ini sebagian besar akan menyorot penderitaan, pengorbanan dan ambisi karakter utama, yang pada akhirnya akan menunjukkan cinta keluarga.

Drama mendatang ini akan menjadi drama pengganti Splendid Politics yang dijadwalkan akan berakhir pada akhir September nanti. Sementara itu, Nam akan tetap sibuk karena ia juga dikasting untuk muncul dalam drama yang banyak dibicarakan, Cheese in the Trap, tepat setelah ia menyelesaikan syuting Brilliant Seduction.

Loading...

Komentar Anda