Foto dan GambarHiburan

Foto Lee Min-jung Setelah Jadi Ibu Rumah Tangga

Loading...

Sebuah majalah wanita Korea menerbitkan foto-foto aktris Lee Min-jung yang sedang menjalani rutinitas sehari-harinya setelah melahirkan anak pertamanya. Foto di majalah Woman Sense edisi Juli itu menunjukkan Lee sedang mengunjungi dokter kandungan, toko roti, dan bertemu teman-temannya di Garosu-gil, Seoul.

Lee Min JungLee menikah dengan aktor top Lee Byung-hun dan melahirkan anak pertama mereka, laki-laki, pada bulan Maret. Kelahiran tersebut terjadi lima hari setelah suaminya memenangkan gugatan hukum terhadap dua wanita berusia 20 tahunan yang dihukum karena memeras sang aktor.

Loading...

Para wanita tersebut menuntut 5 milyar won agar mereka tidak mengupload video klip mereka bertiga yang sedang minum dan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh. Lee Byung-hun secara terbuka meminta maaf kepada keluarganya. Baru-baru ini, keluarga Lee pindah ke tempat tinggal yang memiliki keamanan tinggi di Samseong-dong, Seoul.

Selama ini, Lee Min-jung dikenal sebagai aktris Korea yang seksi dan cukup produktif. Setiap tahun, wanita berusia 33 tahun ini selalu bermain dalam setidaknya satu drama, terhitung mulai ia melakukan debut di tahun 2005 lewat serial Love and Sympathy. Terakhir, Lee memerankan karakter Na Ae-ra dalam drama MBC Cunning Single Lady.

Loading...

Komentar Anda