Hiburan

Kim Sae-ron Segera Bintangi Drama Bersama Sebuah Boyband

Loading...

Masih ingat dengan Kim Sae-ron kan, pemeran Lee Seul-bi dalam drama remaja yang sangat laris, Hi! School-Love On? Kabarnya, dara kelahiran 31 Juli 2000 ini telah dikasting menjadi pemeran utama wanita dalam drama web mendatang yang berjudul Become Our Star bersama sebuah grup idol.

Kim Sae RonDrama ini akan menceritakan kisah para anggota boyband yang sengaja terbang kembali ke masa lalu satu hari menjelang debut mereka. Aktris berusia 14 tahun ini akan memerankan karakter A-rin, gadis bijak yang memainkan peran kunci dalam membantu grup idol ini kembali ke tempat di mana mereka berada.

Loading...

Drama web ini menandai penampilan pertama dari boyband beranggotakan enam orang ini di media karena mereka belum tampil di atas panggung debutnya. Boyband ini sedang mempersiapkan diri untuk melakukan debut resminya setelah drama Become Our Star selesai, menurut agensi mereka, Fantasio.

Drama Become Our Star, yang diproyeksikan akan terdiri atas 12 episode, akan memulai syutingnya pada bulan Juli dan menayangkan episode pertamanya pada pertengahan Agustus. Kita tentu sangat menunggu akting memukau dari Kim Sae-ron, aktris masa depan Korea yang cantik dan imut ini.

Loading...

Komentar Anda