Profil dan Foto Pemain Drama Scholar Who Walks The Night

Drama kolosal tahun 2015 ini ditunggu-tunggu pemirsa mengingat banyaknya nama tenar yang menghuni jajaran pemeran utamanya. Tiga aktor tampan akan beradu akting dengan tiga aktris cantik. Drama ini didasarkan pada komik web berjudul sama yang pertama kali diterbitkan pada 25 Desember 2012.

Scholar Who Walks the Night

Drama ini mengisahkan Jo Yang-sun, putri seorang bangsawan yang telah kehilangan segalanya karena fitnah. Ia menyamar sebagai seorang pria dan berjualan buku. Saat itulah ia akan bertemu dengan sarjana tampan bernama Kim Sung-yeol. Sebelum Anda menonton drama ini, ada baiknya Anda simak profil para pemain utamanya berikut ini.

LINE

Lee Joon-gi berperan sebagai Kim Sung-yeol

lee-jun-ki

Aktor bermata sipit ini telah lama mengukir karya di layar kaca. Sejak debut aktingnya di tahun 2003, Joon-gi tak pernah absen tampil dalam drama, kecuali ketika ia mengikuti wajib militer di sekitar tahun 2010. Jadi jangan heran melihat banyaknya drama yang sudah pernah ia bintangi bersama berbagai aktris cantik Korea. Joon-gi pernah tampil bersama Lee Da-hae dalam My Girl, Nam Sang-mi dalam Time Between Dog and Wolf, Han Hyo-joo dalam Iljimae, Shin Min-ah dalam Arang and the Magistrate, dan sebagainya. Sebagai aktor sekaligus penyanyi, Joon-gi disebut sebagai salah satu bintang Hallyu terbesar saat ini.

Lee Yu-bi berperan sebagai Jo Yang-sun

Lee Yu-bi

Scholar Who Walks the Night adalah drama pertama yang dibintangi Lee Yu-bi. Sebelumnya, dara kelahiran 22 November 1990 ini lebih sering tampil sebagai pemeran pembantu. Memulai karirnya di tahun 2011 lewat sitkom MBN Vampire Idol, Yu-bi menitih karirnya secara perlahan. Sejak saat itu, Yu-bi selalu tampil dalam satu buah drama setiap tahun, yaitu The Innocent Man (2012), Gu Family Book (2013), dan Pinocchio (2014). Di samping itu, gadis berwajah imut ini juga sempat dua kali bermain film, yaitu dalam film The Royal Tailor (2014) dan Twenty (2015).

Changmin berperan sebagai Putra Mahkota Lee Yeon

Shim Chang-min

Shim Chang-min atau Changmin, atau lebih populer disebut Max Changmin kita kenal bersama sebagai anggota duo pop TVXQ bersama U-Know Yunho. Selain penyanyi, Changmin juga dikenal sebagai seorang aktor. Changmin telah sering tampil dalam drama, meski beberapa adalah sebagai cameo atau bintang tamu. Penampilan penuh Changmin sebagai pemeran utama dapat kita lihat dalam drama Banjun Theater (2005), Paradise Ranch (2011), Mimi (2014), dan tentu saja drama terbaru Scholar Who Walks the Night.

Kim So-eun berperan sebagai Choi Hye-ryung/Lee Myung-hee

Kim So-eun

Aktris yang lahir di Namyangju pada tanggal 6 September 1989 ini mengambil peran-peran kecil pasca debut sebelum akhirnya ia ditarik untuk tampil sebagai pemeran pembantu dalam Boys Before Flowers. Kim juga mendapat sanjungan ketika bermain dalam proyek berikutnya, Empress Cheonchu. Demi drama itu, Kim berlatih naik kuda dan memanah. Peran utama pertama Kim didapat dalam drama harian A Good Day for the Wind to Blow yang membuatnya kian bersinar. Kim juga diplot menjadi bintang dalam A Thousand Kisses dan Liar Game.

Lee Soo-hyuk berperan sebagai Vampir Gwi

Lee Soo-hyuk

Lahir dengan nama Lee Hyuk-soo, ia memulai debutnya sebagai model dalam fashion show Lone Costume di tahun 2006 silam. Setelah berkali-kali ikut peragaan busana, tampil di cover majalah, dan muncul di video klip, Lee mulai mengincar dunia akting. Menggunakan nama panggung Lee Soo-hyuk, ia mulai tampil dalam drama, antara lain White Christmas, Deep Rooted Tree, What’s Up?, dan Vampire Idol. Semuanya di tahun 2011. Dua tahun kemudian Lee bermain dalam Shark dan setahunnya lagi ia membintangi High School King of Savvy serta Valid Love.

Jang Hee-jin berperan sebagai Soo-hyang

Jang Hee-jin

Aktris satu ini lahir di Seoul pada tanggal 9 Mei 1983. Jang pernah mengenyam pendidikan di dua tempat berbeda, yakni Kyung Hee Cyber University jurusan Manajemen Hotel dan Konkuk University jurusan Seni Rupa. Jang pertama kali muncul di TV lewat komedi situasi Nonstop 5 sebagai Hee-jin di tahun 2004. Ia juga merintis karirnya sebagai model untuk beberapa majalah mode, yaitu CeCi, Marie Claire, dan Cindy the Perky. Sejauh ini, Jang telah bermain dalam banyak drama, beberapa di antaranya adalah Myung-wol the Spy, Big, My Daughter Seo-young, dan Thrice Married Woman.

Komentar Anda