Profil, Fakta, Kutipan, dan Foto Alexandra Daddario

Alexandra Anna Daddario paling mudah dikenali lewat mata birunya yang sangat mempesona. Sebagai aktris yang sedang naik daun, Alexandra semakin sering muncul menghiasi layar lebar, seperti lewat film terbarunya, San Andreas, yang ia bintangi bersama Dwayne Johnson dan Carla Gugino. Alexandra sebelumnya sempat muncul dalam dua film laris, yakni Texas Chainsaw 3D (2013) sebagai Heather Miller dan Hall Pass (2011) sebagai Paige.

Alexandra DaddarioAlexandra lahir pada tanggal 16 Maret 1986 di New York City, New York, Amerika Serikat. Ia memiliki darah campuran Italia, Jerman, Irlandia, Hungaria, dan Inggris.

Alexandra berhasrat menjadi seorang aktris sejak ia masih kecil. Ia mendapat kesempatan akting pertamanya ketika berusia 16 tahun, yakni sebagai Laurie Lewis dalam serial TV All My Children. Alexandra mulai menuai perhatian setelah ia tampil menawan sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief di tahun 2010.

Aktris bertinggi badan 173 cm ini adalah kakak Matthew Daddario, yang juga merupakan seorang aktor Hollywood. Alexandra mengenyam pendidikan di Marymount Manhattan College, dan ia mengatakan dirinya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mempelajari satu teknik akting yang disebut Meisner. Apa saja fakta menarik lainnya tentang Alexandra Daddario?

Alexandra Daddario Pic

Ia sudah menjadi aktris sejak tahun 2002.

Orangtuanya adalah pengacara. Ayahnya, Richard C. Daddario, adalah seorang jaksa federal di New York City selama 13 tahun, sebelum ditunjuk menjadi kepala unit anti-terorisme di Departemen Kepolisian New York City pada tahun 2010.

Agar lebih fokus pada aktingnya, di usia 16 tahun Alexandra memutuskan pindah sekolah dari Brearley School ke Professional Children’s School di New York.

Alexandra menduduki peringkat ke-80 dalam daftar 100 Wanita Paling Panas tahun 2014 versi Maxim.

Bersama Kate Upton, ia ditunjuk untuk membintangi film komedi The Layover, yang disutradarai oleh William H. Macy dan akan ditayangkan pada tahun 2016.

Kutipan-kutipan Alexandra Daddario:

Alexandra

“Menjadi seorang aktris dan berakting gila itu sungguh menyenangkan bagi saya, bisa memerankan hal-hal yang tak pernah bisa Anda lakukan di dunia nyata, berteriak dan ketakutan. Ini adalah ujian yang menarik untuk seorang aktor.”

“Saya sangat mudah dipengaruhi oleh film horor. Saya punya reaksi yang kuat pada film-film itu.”

“Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi atau kesempatan apa yang akan diberikan kepada saya. Kesempatan-kesempatan baik yang telah diberikan pada saya memungkinkan bagi saya untuk mengeksplorasi karakter-karakter yang berbeda dan cerita-cerita yang menarik.”

Komentar Anda