Profil, Fakta, Kutipan, dan Foto Kate Upton

Kate Upton adalah aktris cantik Hollywood yang memiliki nama asli Katherine Elizabeth Upton. Gadis berambut pirang ini terutama dikenal karena keseksiannya. Kate lahir pada tanggal 10 Juni 1992 di St. Joseph, Michigan, Amerika Serikat. Kate tahu dirinya akan menjadi model sukses, dan semenjak menandatangani kontrak dengan IMG Models di tahun 2010, ia langsung meraih popularitas besar di seluruh dunia.

Kate UptonKate telah menghiasi puluhan majalah dunia, sebut saja Vogue, ELLE, Esquire, GQ, Cosmopolitan, dan lain sebagainya. Ia juga pernah bekerja bersama para fotografer dunia, seperti Alasdair McLellan, Steven Meisel, Terry Richardson, Mario Testino, dan lainnya. Video dance Kate di YouTube, “Teach Me How to Dougie,” sempat menghebohkan dunia maya dan ditonton oleh jutaan orang.

Kate kini tinggal di New York City. Bintang film The Other Woman (2014) ini hobi berkuda, bahkan ia sudah lima kali menjuarai lomba berkuda dunia. Ia suka berjalan-jalan ke kandang kuda dan sangat mencintai olahraga. Berikut beberapa fakta tentang cewek seksi ini.

Kate Upton2

Sebelum menjadi supermodel, Kate adalah jawara berkuda yang sudah beberapa kali menjuarai perlombaan berkuda.

Kate memulai karirnya sebagai model di usia 15 tahun.

Di tahun 2012, nama Kate menjadi kata kunci yang paling banyak dicari keempat di Yahoo!.

Kate adalah cicit dari Fred Upton, salah satu pendiri Whirlpool Corporation.

Kate menduduki peringkat kedua dalam daftar 99 Wanita Paling Diidamkan versi Ask Men di tahun 2012.

Pada tanggal 13 Februari 2013, Kate tampil dalam cover depan New York Times sebagai sosok fenomenal di internet.

Bekerja sama dengan Sports Illustrated Swimsuit Issue, Kate didaulat menjadi model pemotretan fashion pertama di Antartika pada tahun 2013. Saat itu Kate mengalami gejala serius hipotermia.

Kate menduduki peringkat keduabelas dalam daftar 100 Wanita Paling Panas tahun 2014 versi Maxim.

Kutipan-kutipan Kate Upton:

Kate Upton

“Saya tak ingin kelaparan hanya karena saya ingin kurus, saya ingin menikmati hidup, dan itu takkan bisa jika saya tidak makan dan menderita.”

“Saya ingin bisa menyanyi dengan baik, tapi saya memiliki suara terburuk di dunia. Saya benar-benar ingin menjadi bintang pop seperti Britney Spears, tapi saya tidak bisa.”

“Saya dibesarkan di Florida menunggang kuda, sehingga di sebagian besar hidup saya, saya selalu memakai sepatu boot dan jeans atau pakaian renang. Saya mengerti mengapa fans pria saya menyukai saya… Ini sama seperti pekerjaan lainnya. Anda menemukan kekuatan dan memainkannya.”

“Saya rasa kalimat basa-basi itu secara umum mengerikan. Tak satupun darinya berhasil.”

“Saya merasa payah selama satu bulan penuh. Orang menangani model seolah mereka adalah anak-anak. Mereka pikir mereka bisa sesuka hati pada Anda. Saya bukan mainan; Saya manusia. Saya di sini bukan untuk dimanfaatkan.”

Komentar Anda