Selfie Terbaru Si Dewi Hallyu Park Shin-hye

Aktris terpopuler Korea Selatan, Park Shin-hye, memamerkan beberapa foto selfienya pada hari Senin lalu dari lokasi pemotretan komersial sebuah produk makeup. Bintang drama The Heirs dan Pinocchio itu menulis di akun Weibonya bahwa ia ambil bagian dalam “pemotretan komersial China.”

Selfie Park Shin-hye
Dalam foto-foto tersebut, Park terlihat memegang produk kecantikan bibir yang tampaknya adalah Creamy Tint Color Balm Intense buatan brand makeup Korea Mamonde. Aktris berusia 25 tahun ini memang telah menjadi model Mamonde selama setahun terakhir.

Baru-baru ini, Park terlihat dalam acara fashion show Chanel di Seoul pada hari Senin bersama pasangan mainnya dalam Pinocchio, Lee Jong-suk. Keduanya tampak akrab satu sama lain. Selain bermain bersama dalam Pinocchio, Park dan Lee juga sering dipasangkan dalam berbagai event komersial dan pemotretan.

Selepas tampil di layar lebar lewat film The Royal Tailor, Park Shin-hye tampaknya ingin rehat sejenak dan melakukan aktivitas lainnya. Menyandang status sebagai dewi Hallyu, Park tetap rendah hati dan ramah pada semua orang. Para fans masih menunggu apa proyek terbaru gadis bertinggi badan 168 cm ini.

Mungkinkah suatu saat nanti Park Shin-hye akan disandingkan dengan aktor muda yang saat ini sedang melejit pamornya, Ji Chang-wook, dari drama Healer? Kita lihat saja.

Komentar Anda