Foto dan Gambar

Foto-foto Lee Min-ho dengan Tato Leher di Majalah W Korea

Loading...

Tak ada yang menyangkal ketampanan bintang The Heirs ini. Selepas membintangi film Gangnam Blues, Lee Min-ho disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari pemotretan hingga jumpa fans. Kali ini, aktor kelahiran Seoul ini bergaya untuk pemotretan majalah W Korea. Kerennya, Lee kali ini memamerkan sebuah tato di lehernya. Siapa yang tak meleleh melihat cara dia berpose di depan kamera?

Foto Terbaru Lee Min-ho Keren

Foto-foto tersebut diambil di Paris, Perancis. Selain memamerkan tatonya, Lee juga menunjukkan sisi dirinya yang dewasa, baik dalam balutan formal maupun kasual. Tak hanya itu, Lee bahkan sedikit mewarnai rambutnya dengan warna khaki untuk semakin memperkeren penampilannya.

Lee Min-ho memang tengah booming di Asia. Setelah sukses bermain dalam drama laris The Heirs dan filmnya, Gangnam Blues, laku keras, Lee santer dikabarkan sedang berpacaran dengan bintang Hallyu cantik, Suzy, yang merupakan personel girlband miss A sekaligus aktris top. Keduanya tak menyangkal hubungan itu, terutama setelah keduanya kedapatan berkencan di London.

Yang menjadi pertanyaan besar sekarang, apakah Lee Min-ho akan bermain satu drama lagi sebelum ia bergabung dalam wajib militer? Baik Lee maupun agensinya, Starhaus Entertainment, belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal itu. Yang pasti, Lee tampaknya kini tengah menikmati sinar popularitasnya di Korea, bahkan di Asia dan Amerika. Baiklah, mari kita lihat foto-foto Lee Min-ho ‘The Prince’ bersama-sama.

Loading...

Foto Terbaru Lee Min-ho Foto Terbaru Lee Min-ho 2 Foto Terbaru Lee Min-ho 3 Foto Terbaru Lee Min-ho 4 Foto Terbaru Lee Min-ho 5 Foto Terbaru Lee Min-ho 6 Foto Terbaru Lee Min-ho 7 Foto Terbaru Lee Min-ho 8 Foto Terbaru Lee Min-ho 9

Loading...

Komentar Anda