Gong Hyo-jin Juga Main ‘Producer’ Bareng Kim Soo-hyun?

Kabar paling aktual seputar drama Korea terbaru, Producer, makin seru saja. Kini, aktris Gong Hyo-jin telah mengonfirmasi penampilannya dalam serial mendatang itu, menurut sumber di KBS. Dalam drama yang berpusat pada orang-orang yang bekerja membuat acara hiburan di stasiun penyiaran itu, Gong akan memainkan peran sebagai seorang produser yang telah bekerja di lapangan selama 10 tahun.

Gong Hyo-jin

Solois IU juga telah memutuskan untuk bergabung dengan serial drama ini. Penyanyi dan aktris satu ini akan memainkan peran sebagai seorang penyanyi terkenal, seperti dalam kehidupan nyata.

Gong, yang baru-baru ini menjajal drama teater untuk pertama kalinya sejak debutnya pada tahun 1999, sering dijuluki ratu komedi romantis karena hampir semua drama serinya yang bergenre rom-com menjadi hit populer.

Aktris berusia 35 tahun ini telah membintangi Pasta (2010), The Greatest Love (2011), The Master’s Sun (2013) dan It’s Okay, That’s Love (2014). Semua drama itu bisa dibilang menuai kesuksesan besar.

Gong mengawali karirnya pada tahun 1999 dengan film horor remaja Memento Mori. Ia adalah salah satu dari sedikit aktris yang menerima sambutan hangat atas kemampuan aktingnya dari pemirsa dan kritikus. Ia juga dijuluki fashionista berkat cara eksperimentalnya dalam berpakaian.

Selain Gong dan IU, aktor Cha Tae-hyun, yang saat ini muncul dalam acara reality show TV populer 2 Days & 1 Night juga akan bergabung dengan drama ini dengan mengambil peran sebagai produser.

Adapun bintang hallyu Kim Soo-hyun dari megadrama My Love from the Star telah lebih dulu dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan drama Producer sebelum ia mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini.

Produser Seo Su-min, yang menukangi acara sketsa-komedi mingguan yang populer, Gag Concert, akan berpartisipasi dalam drama ini sebagai produsen utama, sementara Park Ji-eun, yang menulis naskah My Love from the Star, serial hit terbesar tahun lalu, juga turut menggoreskan pena untuk program baru ini. Hmmm seru sekali ya… ditunggu kabar selanjutnya!

Komentar Anda