Profil dan Foto Pemain Drama Fated to Love You

Fated to Love You atau You Are My Destiny adalah drama Korea Selatan yang merupakan remake dari drama Taiwan berjudul sama. Fated to Love You versi Korea memiliki 20 episode dengan rating rata-rata sekitar 12,2% di Seoul. Sejauh ini Fated to Love You adalah drama Korea termahal kedua yang pernah dijual ke China, sekitar 1,43 milyar rupiah. Berikut kami tampilkan profil para pemeran utama drama ini.

(Lihat galeri foto adegan drama ini di sini)

Poster drama Fated to Love You

LINE

Jang Hyuk sebagai Lee Gun

Foto Jang Hyuk

Jang Hyuk kembali beradu akting dengan Jang Na-ra dalam drama ini. Sebelumnya mereka berdua pernah bermain bersama dalam drama SBS, Successful Story of a Bright Girl, di tahun 2002. Jang Hyuk lahir dengan nama Jung Yong-joon pada tanggal 20 Desember 1976. Aktor yang satu ini telah membintangi sejumlah film dan drama. Mantan atlet taekwondo profesional ini sebelumnya dikenal sebagai pemeran utama film Windstruck serta drama The Slave Hunters dan Deep Rooted Tree. Jang menghabiskan masa mudanya di Busan sebelum memulai debutnya di dunia hiburan dalam drama SBS berjudul Model di tahun 1997. Beberapa penghargaan penting ia raih, seperti Aktor Terbaik dalam West Hollywood International Film Festival kedua tahun 2008 atas perannya dalam film Dance of the Dragon.

Jang Na-ra sebagai Kim Mi-young/Ellie Kim

Foto Jang Nara

Jang Na-ra lahir di Seoul tanggal 18 Maret 1981. Di China, ia dikenal dengan nama Zhāng Nàlā. Na-ra memang aktif di dunia hiburan Korea Selatan dan China, ia membintangi drama dari kedua negara itu. Debutnya dimulai bukan sebagai aktris, melainkan sebagai penyanyi di tahun 2001. Ia bergabung dengan SM Entertainment, namun kemudian SM memberhentikannya karena menganggap Na-ra akan kurang bersinar ketimbang artis lain. Jang tak berkecil hati, ia terus berjuang dengan merilis album dan bermain drama. Lama-kelamaan wajahnya mulai akrab di layar kaca, terutama sejak tampil dalam sitkom New Nonstop. Lagunya memuncaki tangga musik dan albumnya First Story terjual 300.000 kopi. Setelah itu kesuksesan mulai menghampirinya, berbagai tawaran drama ia dapatkan dari Korea dan China.

Choi Jin-hyuk sebagai Daniel Pitt

Foto Cho Jinhyuk

Tahun 2014 adalah tahun yang baik bagi Choi Jin-hyuk. Setelah beradu akting dengan Song Ji-hyo dalam Emergency Couple, ia bermain dalam drama Flower Grandpa Investigation Unit dan film The Divine Move. Lahir pada 9 Februari 1985, Jin-hyuk paling dikenal atas penampilannya sebagai Gu Wol-ryung dalam Gu Family Book dan Kim Won dalam The Heirs. Dari dua drama itulah Jin-hyuk berhasil mendapat sejumlah penghargaan sebagai bintang baru dan aktor baru dari berbagai ajang bergengsi. Penampilan sensasionalnya dalam Gu Family Book berhasil membius pemirsa dalam semalam dengan “demam Wol Ryung” yang membuat popularitasnya meningkat tajam. Jin-hyuk kini menjelma sebagai bintang hallyu di daratan Jepang, China, dan lain sebagainya.

Wang Ji-won as Kang Se-ra

Foto Wang Ji Won

Wang Ji-won lahir pada tanggal 12 November 1988. Selain aktris, Ji-won juga merupakan seorang penari balet. Ia berlatih balet di Royal Ballet School di Inggris dan mempelajari tari di Korea National University of Arts. Ji-won juga merupakan anggota tim nasional balet Korea di tahun 2009. Kiprahnya di dunia akting dimulai di tahun 2012 kala ia muncul dalam serial Family sebagai instruktur, Good Doctor sebagai Kim Sun-joo, I Need Romance 3 sebagai Oh Se-ryung, dan Another Parting sebagai Seo Ha-na. Ji-won sempat bermain bersama Choi Jin-hyuk dalam The Heirs sebagai cameo di episode 17, 19, dan 20. Kini ia mulai menapaki popularitas di layar kaca dengan membintangi Fated to Love You yang membuat namanya kian dikenal masyarakat pecinta drama.

Komentar Anda