Profil dan Foto Pemain Drama God’s Gift – 14 Days

God’s Gift – 14 Days adalah drama Korea Selatan 16 episode yang ditayangkan SBS. Drama arahan sutradara Lee Dong-hoon ini menampilkan aktor dan aktris kenamaan, sebut saja Lee Bo-young, Jo Seung-woo, Kim Tae-woo, dan Jung Gyu-woon. God’s Gift – 14 Days menceritakan perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan putrinya dari pembunuhan. Mari kita simak profil para pemain utama drama thriller yang satu ini.

Foto drama God's Gift

LINE

Lee Bo-young sebagai Kim Soo-hyun

Foto Lee Bo Young

Lee Bo-young kembali menghiasi layar kaca di tahun 2014 setelah di tahun sebelumnya ia bermain dalam drama SBS lain, I Can Hear Your Voice, sebagai Jang Hye-sung. Sebelum menjadi aktris papan atas, Lee terlebih dahulu menang kontes kecantikan di Daejeon pada tahun 2000. Sebagai lulusan sastra Korea, Lee berhasrat menjadi presenter berita. Namun takdir berkata lain. Ia berubah menjadi model sebelum akhirnya masuk ke dunia seni peran.

Jo Seung-woo sebagai Ki Dong-chan

Foto Jo Seung-woo

Aktor kelahiran 28 Maret 1980 ini lebih sering bermain dalam film ketimbang drama. God’s Gift – 14 Days adalah drama ketiganya sejak ia mulai berakting di tahun 2000. Jo paling dikenal sebagai bintang film The Classic, Marathon, dan Tazza: The High Rollers. Jo lahir dari keluarga seniman. Ayahnya adalah seorang penyanyi, sedangkan kakak perempuannya adalah pemain drama musikal. Jo sendiri bermimpi menjadi aktor drama musikal sejak kecil.

Kim Tae-woo sebagai Han Ji-hoon

Foto Kim Tae Woo

Aktor kawakan ini meraih kesuksesan besar setelah main dalam film blockbuster bertema perang, Joint Security Area. Pria kelahiran Seoul, 15 April 1971 ini semakin terkenal sejak ia menjadi pemain utama dalam beberapa film arthouse, seperti film-film Woman Is the Future of Man, Woman on the Beach, dan Like You Know It All yang disutradarai Hong Sang-soo.

Jung Gyu-woon sebagai Hyun Woo-jin

Foto Jung Gyu Woon

Aktor kelahiran 28 Juni 1982 ini memulai debutnya di tahun 2004 lewat drama mobile berjudul Five Stars. Popularitasnya semakin bersinar di tahun 2009 kala ia bermain dalam dua melodrama Again, My Love dan Loving You a Thousand Times. Film yang disebut kedua menjadi film Korea pertama yang diekspor ke Bulgaria. Jung memperoleh pujian kala tampil dalam film History of a Salaryman sebagai mata-mata.

Kim Yoo-bin sebagai Han Saet-byul

Foto Kim Yoo Bin

Han Saet-byul adalah anak Soo-hyun dan Ji-hoon. Karakter ini diperankan Kim Yoo-bin, aktris cilik kelahiran 14 Januari 2005. Selain bermain drama, aktris imut ini juga menjadi bintang iklan. Ia dua kali diberi penghargaan sebagai Aktris Cilik Terbaik tahun 2011 versi MBC untuk drama Hooray For Love, serta versi KBS tahun 2013 untuk drama Mandate of Heaven.

Baro sebagai Ki Young-gyu

Foto Baro

Ki Young-gyu adalah remaja yang memiliki gangguan mental yang diperankan Cha Sun-woo, atau lebih dikenal sebagai Baro. Baro adalah idol dan rapper utama boyband B1A4. Penyanyi kelahiran 5 September 1992 ini telah ambil bagian dalam lima album mini Korea, dua album studio Korea, dan dua album studio Jepang.

Han Sunhwa sebagai Jenny

Foto Han Sun Hwa

Si cantik Han Sunhwa lahir pada tanggal 6 Oktober 1990. Ia merupakan aktris, penyanyi idola, dancer, dan model. Ia adalah personil girl band Secret. Debutnya terjadi di tahun 2004 saat Han berpartisipasi dalam ajang Superstar Survival dan keluar sebagai finalis. Di tahun 2009, Han semakin terkenal saat diplot menjadi regular cast dalam variety show berjudul Invincible Youth.

Komentar Anda