Ulasan Tentang Ponsel Huawei Ascend G700

Dirilis pada September 2013, Huawei Ascend G700 memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan saudaranya, Huawei Honor 3C. Anda harus mencari harga yang lebih rendah untuk ponsel tipe ini, dan jika tidak, maka dianjurkan untuk mencari penjual lainnya. Hal ini disebabkan kami menemukan banyak penjual menawarkan perangkat ini dengan harga yang lebih tinggi dari Honor 3C.

Huawei Ascend G700

Yang harus diketahui, satu-satunya unsur yang membuat handset ini melampaui Honor 3C adalah memori internalnya. Memori internal yang dibenamkan Huawei dalam smartphone ini sebesar 8GB dengan RAM sebesar 2GB, bandingkan dengan memori internal milik Honor 3C yang hanya sebesar 4GB dan RAM 1GB. RAM yang besar menjadi faktor kunci untuk memuluskan kinerja ponsel, meningkatkan kecepatan, dan menghindari masalah-masalah seperti lagging saat menggunakan perangkat.

Ponsel pintar ini kualitasnya cukup baik secara umum, hanya Anda harus berhati-hati dengan harga yang ditawarkan untuk ponsel ini. Lebih dari itu, perangkat ini adalah salah satu produk terbaik Huawei. Sebagaimana Honor 3C, layarnya mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menampilkan hingga 16 juta warna. Ponsel Dual SIM dengan berat 155 gram ini memiliki ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 720×1280 pixel dan kerapatan pixel 294ppi. Layar ini juga mendukung multiouch.

Huawei Ascend G700 membenamkan chipset Mediatek MT6589 yang tersusun atas CPU quadcore 1,2 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544. Kamera belakangnya memiliki kapasitas yang besar, yakni 8MP serta kamera depan sebesar 1.3MP. Jadi bisa dibilang, Ascend G700 cocok untuk mendukung kegiatan fotografi atau selfie Anda. Baterai yang dipakai dalam ponsel ini berjenis Li-Ion dengan kapasitas 2150mAh, yang memiliki waktu bicara sekitar sepuluh jam.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Android OS, v4.2 (Jelly Bean) menjadi operating system yang diandalkan Ascend G700. Fitur-fitur lainnya meliputi radio FM dengan RDS, GPS yang mendukung A-GPS, document viewer, integrasi SNS, dan voice memo/dial.

Komentar Anda