10 Fakta Menarik Tentang Park Min-young

Park Min-young adalah salah satu aktris Korea Selatan paling laris saat ini. Park lahir di Seoul pada 4 Maret 1986. Aktris yang pernah mengenyam pendidikan di Dongguk University ini melambungkan namanya berkat peran-perannya dalam drama TV Sungkyunkwan Scandal (2010), City Hunter (2011), dan juga film pertamanya, The Cat (2011). Berikut 10 fakta unik mengenai Park Min-young:

Park Min-young

1. Park Min-young lulus dari Dongguk University pada 15 Februari 2013 dari jurusan teater dan film.

2. Park dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Korea Drama Awards atas perannya dalam drama City Hunter.

3. Permainan apik Park Min-young dalam drama Sungkyunkwan Scandal menarik perhatian para pengiklan. Ia menjadi salah satu model iklan paling laris di Korea Selatan.

4. Sebagai bintang iklan yang sangat laris, Park muncul dalam iklan berbagai produk, seperti kosmetik, pakaian dalam, pakaian wanita, anggur, dan sebagainya.

5. Meski perannya dalam City Hunter mendapat banyak pujian, Park Min-young sendiri merasa kurang puas dengan penampilannya dalam drama itu. Ia memberi skor 40-50 pada penampilannya itu. Menurutnya, romansa tokoh Kim Nana seharusnya digarap lebih detail sehingga emosi yang tercipta tidak terlalu cepat berakhir.

6. Aktor Lee Min-ho, lawan main Park dalam City Hunter, mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang dan terbantu dengan permainan Park. Menurut Lee, Park bisa mengimbangi ekspresi apapun yang ditunjukkan karakternya. Park sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Lee memiliki kesamaan gaya akting.

7. Park sangat mempercayai peran penting penulis naskah drama yang akan ia bintangi. Dalam drama Glory Jane, Park mengatakan ia menyukai penulis naskah Kang Eun-kyung karena menurutnya ia sangat memahami gaya aktingnya. Kang Eun-kyung juga memberi banyak masukan pada karakter yang hendak ia mainkan.

8. Pada 13 April 2012, Park Min-young memenangkan gelar “Fashion Artist Award” dalam China Music Awards yang diselenggarakan di Macau. “Fashion Artist Award” merupakan penghargaan bagi bintang Asia yang paling berpengaruh dalam hal fashion.

9. Meski sudah sangat tenar, Park tetap rendah hati. Ia mengatakan, dirinya tidak mudah silau dengan bermacam sanjungan mengingat dulunya ia memulai karir dari bawah. Beberapa tahun lalu, Park memang mengikuti banyak audisi yang panjang dan melelahkan sebelum mendapat peran pertamanya.

10. Drama City Hunter juga ditayangkan di China, dan hal ini membuat fans Park bertambah. Para fans di China menyebut kemampuan akting Park sangat menawan.

One thought on “10 Fakta Menarik Tentang Park Min-young

Komentar Anda