Para Pemain Film Horor ‘Happy Death Day 2U’ (2019) – Kembang Pete

Para Pemain Film Horor ‘Happy Death Day 2U’ (2019)

Loading...

Sekuel film Happy Death Day siap menghantui layar bioskop mulai tanggal 13 Februari 2019. Film yang dirilis Universal Pictures ini ditulis dan disutradarai oleh Christopher Landon. Kisahnya berkisar pada Tree Gelbman yang secara tak terduga memasuki time loop dan dia mendapati pembunuh bertopeng keji itu mengincar nyawa teman-temannya. Tree kemudian sadar bahwa dirinya harus mati berkali-kali untuk menyelamatkan semua orang.

Happy Death Day 2U

Pemain film Happy Death Day 2U:

Jessica Rothe pemeran Theresa “Tree” Gelbman

Foto Pemain Wanita Happy Death Day 2U Jessica Rothe

Israel Broussard pemeran Carter Davis

Pemain Israel Broussard

Phi Vu pemeran Ryan Phan

Phi Vu

Suraj Sharma pemeran Samar Ghosh

Suraj Sharma

Sarah Yarkin pemeran Dre Morgan

Loading...

Sarah Yarkin

Ruby Modine pemeran Lori Spengler

Ruby Modine

Trailer film Happy Death Day 2U:

Fakta-fakta film Happy Death Day 2U:

Teaser Happy Death Day 2U

Fans menduga film ini akan mengungkapkan bagaimana time loop di film pertama dimulai. Sutradara Christopher Landon sebelumnya sudah menyatakan tentang kemungkinan membuat sekuel dari film pertama yang fokus pada alasan kenapa Tree masuk ke time loop.

Christopher Landon juga mengumumkan rencana untuk membuat film ketiga segera setelah produksi film ini selesai. Dia mengaku sudah punya ide itu di kepalanya.

Happy Death Day 2U rencananya akan dirilis bertepatan dengan Hari Valentine di Amerika Serikat, namun karena ada permintaan dari seorang relasi korban tragedi penembakan Stoneman Douglas High School yang terjadi di pada 14 Februari 2018 silam, tanggal rilis pun dimajukan sehari menjadi 13 Februari 2019.

Syuting dimulai pada tanggal 14 Mei 2018 di New Orleans, Louisiana.

Setting Bayfield University dari film pertama di pertahankan untuk film kedua ini.

Happy Death Day 2U memiliki durasi 100 menit dan dibuat dengan budget 9 juta dolar AS.

Aktris utama Jessica Rothe menyatakan bahwa bila sekuel film-film horor lainnya tetap sejalur dengan film pertama, Christopher Landon justru membawa film ini dari film horor ke film bergaya Back to the Future di mana sekuel dimulai dari ending film sebelumnya. Film kedua ini akan menjelaskan banyak hal yang tak dijelaskan di film pertama.

Loading...

Komentar Anda