Nama Pemain dan Fakta Seru Film The Walk (2015)

Loading...

The Walk adalah film drama biografis yang disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang Philippe Petit, pemain sirkus muda dan ahli berjalan di atas kabel dari Perancis. Dia mengejar impiannya untuk berjalan di atas kabel yang menghubungkan dua gedung tertinggi di dunia kala itu, Gedung Kembar World Trade Center pada tanggal 7 Agustus 1974.

The Walk

Film ini dirilis TriStar Pictures pada tanggal 30 September 2015 di Amerika Serikat dan didedikasikan untuk para korban serangan 11/9.

Para pemain film The Walk:

Joseph Gordon-Levitt pemeran Philippe Petit

Charlotte Le Bon pemeran Annie Allix

Ben Kingsley pemeran Papa Rudy

Clément Sibony pemeran Jean-Louis

James Badge Dale pemeran Jean-Pierre

César Domboy pemeran Jeff

Ben Schwartz pemeran Albert

Benedict Samuel pemeran David

Steve Valentine pemeran Barry Greenhouse

Foto-foto film The Walk:

Film The Walk1

Film The Walk2

Film The Walk3

Loading...

Film The Walk4

Film The Walk5

Fakta-fakta film The Walk:

Philippe Petit secara pribadi melatih aktor Joseph Gordon-Levitt untuk berjalan di atas tali/kabel. Ketika latihan dimulai, Petit memprediksi bahwa Levitt hanya butuh sekitar delapan hari untuk bisa berjalan di atas kabel sendirian dan hal itu memang terbukti.

Saat premier di New York, penggambaran adegan klimaks yang nyata membuat beberapa penonton mengalami vertigo.

Joseph Gordon-Levitt pernah belajar puisi Perancis dan menjadi penggemar kultur Perancis ketika kuliah di Universitas Columbia pada tanggal 2000 sampai 2004. Dia sudah bisa berbicara dalam bahasa Perancis sebelum film ini dibuat.

Film berdurasi 123 menit ini dibuat dengan budget antara 35-45 juta dolar AS dan mengumpulkan pendapatan box office sekitar 61 juta dolar AS.

Ini adalah film biografis kedua Joseph Gordon-Levitt berturut-turut setelah Snowden.

Menurut kisah nyata, Philippe Petit membawa kabel seberat 200 kg dan tongkat penyeimbang buatan sendiri sepanjang 8 meter dan berat 25 kg. Dia tampil selama 45 menit dan melintasi kabel sebanyak delapan kali.

Sebagaimana diceritakan di film, Philippe Petit ditangkap pihak berwenang karena melakukan pertunjukan berbahaya dan tidak berizin itu. Namun dia dibebaskan dan hanya wajib menjalani ‘hukuman’ tampil menghibur anak-anak di Central Park.

Loading...

Komentar Anda