5 Lagu iKon Berikut Ini Cocok Untuk Menemani Rasa Galaumu

Setelah comeback dengan lagu “Love Scenario,” nama iKon semakin melambung tinggi dan dikenal luas oleh masyarakat. Dari anak kecil hingga orang dewasa, rasanya semua pasti sudah pernah mendengar lagu tersebut. Bahkan di Korea Selatan sana, “Love Scenario” dinobatkan sebagai national anthem untuk anak-anak di TK. Meski berirama ceria dan bikin bergoyang, sebenarnya “Love Scenario” ini adalah lagu galau yang bercerita tentang patah hati lho. Eitss, ternyata B.I alias leader iKon ini juga sering kok bikin lagu patah hati yang cocok untuk kalian dengarkan kala hati meradang.

Foto Terbaru IKON

Cek lagu-lagu berikut ini deh:

“Goodbye Road”

Dalam rangkaian album New Kids yang terakhir, iKon mengeluarkan lagu andalannya yang dijamin akan membuatmu semakin larut dalam badai kegalauan. B.I sang produser lagu tersebut mengungkapkan bahwa “Goodbye Road” sebenarnya sudah ditulis beberapa tahun yang lalu dan sangat disukai oleh ‘sajangnim YG’. Lagu ini bercerita tentang kisah perpisahan namun tak ingin saling menyakiti. Nadanya yang catchy serta lirik yang mendayu-dayu membuat “Goodbye Road” langsung memuncaki berbagai tangga lagu di Korea.

Baca Juga:  Park Hyung-sik Bicara Soal Oplas dan Drama Barunya

“Apology”

Loading...

Terfokus pada suara Junhoe yang berat dan seksi, lagu ini dijamin akan menyayat hatimu yang sedang sakit. “Apology” telah rilis sejak tahun 2015 lalu, namun hingga kini lagu ini masih sering dimainkan oleh pasukan galau pecinta K-Pop di seluruh penjuru dunia. Video klip bernuansa kelabu pun turut menambah suasana hati menjadi kelam. Siapa yang tak bisa menerima permintaan maaf jika dinyanyikan seperti ini ya kan?

“Airplane”

Kalau lagu yang ini kurang lebih hampir sama dengan “Love Scenario,” karena meski liriknya terdengar pedih, lagu ini tetap bisa membuatmu bergoyang. Lagu galau tak harus mendayu-ndayu bukan? Inti dari lagu ini adalah permohonan seseorang yang tidak ingin ditinggal pergi oleh kekasihnya. Dalam “Airplane,” kamu akan terbuai dengan alunan rap B.I dan Bobby yang indah.

“#WYD”

Rindu dengan mantan dan segala kenangannya? Lagu ini cocok banget nih buat mengisi kerinduanmu. Dengan lirik yang mengisyaratkan kerinduan dipadu dengan irama khas soundtrack drama Korea, “#WYD” siap membuat rindumu semakin membuncah. Apalagi video klipnya dipenuhi dengan visual tampan ala iKon. Duh, kira-kira si dia sedang apa ya?

Baca Juga:  Apa Agama yang Dianut Para Member Boyband iKON?

“Just Go”

Yang menjadikan Jinhwan sebagai biasnya sudah pasti suka lagu ini nih. Diawali dengan suara Jinhwan yang seksi dan dengan lirik yang sadar diri bahwa dia memang dari awal tak mencintai kita, kegalauan kamu akan semakin nyata deh. Lagu ini memiliki nada manis berlatar piano lembut yang tentu saja masih dengan irama R&B ala BI yang keren. Sudahlah, relakan saja dia yang ternyata masih memiliki rasa pada mantannya itu.
Loading...

Komentar Anda