Inilah Gaya Airport Terbaru Paling Lucu dari Member BTS

Sudah tak aneh lagi bila sepak terjang BTS selalu mengundang rasa penasaran banyak orang, termasuk gaya airport terbaru mereka. Beberapa member BTS memang dikenal punya selera fashion yang jempolan, salah satunya J-Hope. Dalam banyak kesempatan J-Hope justru mencuri perhatian lewat fashionnya dibanding rekan-rekannya yang lain.

Tapi kali ini J-Hope tak sendiri. Dia bersama Jimin dan V menjadi sorotan gara-gara kostum unik yang mereka bertiga kenakan. Pada tanggal 24 Oktober 2018, para member boyband besutan Big Hit Entertainment ini pulang ke negara asalnya setelah merampungkan tur dunia keliling Amerika Utara dan Eropa yang bertajuk “Love Yourself.”

Gaya Airport BTS

J-Hope, Jimin, dan V kompak mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dengan foto Jimin dan V di bagian depan. Kemudian ada pula tulisan Hangul yang berarti “BTS” di bagian atas dan “Jimin” di bagian bawah. Sementara di bagian lengan ada tulisan yang berarti “Aku mencintaimu” dan “Aku mendukungmu.”

Loading...

Gaya Lucu Airport BTS

Yang unik lagi, bagian belakang kaos kostum mereka juga sama. Ada gambar hati besar berwarna pink dengan tulisan yang artinya “Saya ARMY.” Kekompakan mereka bertiga memicu banyak reaksi dari penggemar dan media.

Baca Juga:  Siapakah Anggota BTS yang Dianggap Paling Ganteng?

Lalu itu ide siapa sih? Ternyata Jimin!

Gaya Jimin BTS

Dancer berbakat ini rupanya mendapat inspirasi ketika mengikuti program Run BTS! 2018 di episode ke-53 di mana para member mengenakan kaos bergambar Jungkook. Nah saat mengenakan baju itu Jimin berkata bahwa dia juga ingin membuat kaos bergambar dirinya dengan tulisan yang sama.

Well, kelucuan para ketiga member BTS ini cukup menghibur. Setidaknya kita makin yakin bahwa para member BTS tak hanya berbakat dalam musik, mereka juga berbakat dalam seni kreatif. Nah kira-kira untuk kesempatan berikutnya siapa ya yang bakal dipajang mukanya di sana?

Loading...

Komentar Anda