Inilah Para Artis yang Pernah Digosipkan dengan Seo In-guk

Foto Ganteng Seo In-guk

Memiliki wajah tampan dan karir cemerlang, wajar bila Seo In-guk menjadi incaran banyak wanita cantik termasuk dari kalangan artis. Aktor yang terkenal lewat drama The King’s Face ini pun telah beberapa kali tersandung rumor pacaran dengan berbagai selebriti wanita Korea. Tapi apakah ada salah satu dari mereka yang jadian dengannya? Untuk menjawabnya, simak dulu siapa saja yang pernah dekat dengan aktor keren ini.

1. Yoona SNSD

Foto Seo In-guk dan Yoona

Gosip antara keduanya dimulai ketika ketika Seo In-guk dan Im Yoona tertangkap kamera sedang menonton pertandingan bisbol bersama di tahun 2012. Fans pun dengan cepat mulai menduga bahwa mereka sedang kencan. Tak mau isu berkembang makin liar, In-guk pun memberikan klarifikasi bahwa dia hanya hendak menyapa Yoona yang notabene adalah lawan mainnya di drama Love Rain.

2. Jung Eunji Apink

Foto Seo In-guk dan Eunji

Loading...

Yang satu ini jelas, rumor pacaran keduanya kemungkinan besar dibuat oleh para fans drama Reply 1997 yang suka dengan chemistry mereka di layar kaca. Uniknya, gosip pacaran baru muncul setahun setelah drama itu berakhir. Tak ada bukti bahwa keduanya sudah jadian.

Baca Juga:  Clara Ajukan Tuntutan Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

3. Sunny SNSD

Foto Seo In-guk dan Sunny

Lagi-lagi Seo In-guk dijerat skandal pacaran dengan member SNSD (Girls’ Generation), kali ini giliran dengan sang vokalis, Sunny. Rumor yang beredar pada tahun 2015 ini terjadi karena Sunny kedapatan menjenguk dan merawat In-guk semalaman di rumah sakit. Agensi pun berusaha meluruskan kabar miring itu dengan menyatakn bahwa mereka berdua hanyalah teman dekat, tidak lebih.

4. Park Bo-ram

Foto Seo In-guk dan Boram

Terakhir ada nama Park Bo-ram, sosok penyanyi cantik yang sedang naik daun. Berbeda dengan yang lain, Seo In-guk dan Boram memang benar-benar pacaran sejak tahun 2015. Tapi kabar itu sendiri baru mengemuka di akhir tahun 2017. Dan di bulan April 2018 mereka dipastikan sudah putus karena alasan tertentu. Mereka berdua adalah mantan kontestan ajang Superstar K (beda season), jadi wajar bila mereka saling mengenal dan suka.

Nah, sekarang siapa nih yang kira-kira bakal jadi tambatan baru seorang Seo In-guk?

Loading...

Komentar Anda