5 Cara Agar Pasangan Leo dan Virgo Selalu Rukun dan Langgeng

Pasangan dari zodiak apapun sudah pasti menginginkan satu hubungan yang mesra dan bisa bertahan selama-lamanya. Untuk zodiak Leo dan Virgo, keduanya sama-sama punya karakter kuat. Dengan segala kelebihan mereka, pasangan ini sebenarnya selalu bisa mengupayakan agar hubungan selamat dari berbagai masalah. Nah buat kamu pasangan Leo dan Virgo, ketahuilah lima kunci kesuksesan hubungan ini.

Pasangan Asmara Virgo Leo

1. Harus saling jujur

Baik Leo maupun Virgo bukanlah tipikal pembohong, karena itulah mereka sangat benci bila dibohongi. Mereka ingin hubungan dibangun di atas fondasi kejujuran, bukan kebohongan atau kepura-puraan. Keduanya sepakat bahwa kebohongan semanis apapun itu hanya akan menimbulkan masalah di depan. Sebaliknya, mereka lebih menerima kejujuran walau terkadang sangat menyakitkan.

2. Memprioritaskan pasangan

Loading...

Ada sedikit perbedaan. Leo cenderung ekstrovert dan suka perhatian, sementara Virgo yang introvert cenderung nyaman jika berada jauh dari sorotan. Virgo kurang suka dengan kehidupan sosial dan nyaman dengan dirinya sendiri. Tapi kesamaan mereka adalah mereka sama-sama ingin diperhatikan pasangan, apalagi keduanya termasuk zodiak posesif. Mereka ingin dinomorsatukan atau bila tidak mereka akan cemburu.

Baca Juga:  Rahasia Karakter dan Sifat Pria Capricorn

3. Saling menghargai

Sifat dasar keduanya yang sama-sama sengit membuat mereka wajib saling menghargai pandangan masing-masing. Leo yang ambisius dan kompetitif harus bisa mengakomodir sifat dasar Virgo yang perfeksionis dan penuh perhitungan, begitu pula sebaliknya. Jika kemampuan keduanya digabungkan, bukan malah diadu, mereka akan membentuk satu pasangan yang amat tangguh.

4. Saling memuji

Selain saling menghargai, pasangan Leo dan Virgo juga tak boleh irit pujian pada pasangan. Ini berfungsi agar salah satu pihak merasa dihargai dan didukung pasangannya. Keduanya tak suka mendengar kritikan buruk, karena itulah bila harus mengkritik pergunakanlah kata-kata yang sekiranya tak menyakitkan.

5. Hidup apa adanya

Sifat Leo dan Virgo yang pada dasarnya amat kompetitif membuat keduanya selalu ingin tampil all out dalam segala hal, termasuk dalam membahagiakan pasangan. Agar mereka bisa langgeng, sikap semacam itu harus dikontrol. Mereka tak perlu harus selalu menjadi superhero bagi pasangannya, tapi cukup hidup apa adanya sesuai kemampuan. Jangan memaksa karena itu hanya akan menimbulkan stres. Lebih baik keduanya saling mendukung dan menyemangati agar masing-masing dari mereka tak mudah goyah.

Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Pasangan Scorpio dan Gemini
Loading...

Komentar Anda