Foto-foto Kim Yoo-jung di Drama Clean with Passion for Now

Aktris muda berbakat Korea, Kim Yoo-jung, bersiap comeback dengan satu peran menarik di drama terbaru, Clean with Passion for Now. Dalam foto teaser yang dirilis, aktris yang berjaya lewat drama Love in the Moonlight ini tampak sedang bersiap mencari kerja dan tak punya waktu untuk membersihkan diri.

Kim Yoo Jung Clean with Passion for Now

Tokoh utama drama ini adalah seorang CEO perusahaan kebersihan yang tampan bernama Jang Sun-gyul (diperankan Yoon Kyun-sang). Baginya, kebersihan jauh lebih penting dari apapun. Sementara Kim Yoo-jung berperan sebagai Gil Oh-sol, seorang gadis muda yang ceria dan sibuk mencari pekerjaan.

Clean with Passion for Now memantik banyak minat pemirsa karena mendatangkan tiga aktor papan atas Korea, yakni Kim Yoo-jung, Yoon Kyun-sang, dan Song Jae-rim.

Kim Yoo-jung menunjukkan sinkronisasi sempurna dari karakter webtoon yang diperankannya dan hal itu terlihat dalam foto-foto yang dirilis JTBC. Rambutnya terlihat acak-acakan saat mengenakan T-shirt kusut. Meski begitu, dia masih terlihat cantik menawan. Sedangkan di foto berikutnya dia sudah tampak rapi dan siap mengikuti wawancara kerja. Imejnya kali ini sudah berubah dari sebelumnya.

Loading...

Foto Kim Yoo Jung di Clean with Passion for Now

Ini akan menjadi drama comeback Kim Yoo-jung setelah dua tahun absen sejak dia sukses menemani Park Bo-gum di Love in the Moonlight. Karakternya, Gil Oh-sol, berpikir bahwa menjaga kebersihan adalah sesuatu yang mewah untuk seorang pencari kerja seperti dirinya. Plot drama akan dimulai ketika dia masuk perusahaan Jang Sun-gyul, Fairy of Cleaning, dan sang bos akan berusaha mengubah anak buahnya itu. Romansa pun akan tercipta di antara keduanya.

Fans berharap artis cantik ini bisa menghidupkan karakternya dengan baik karena dia punya pengalaman berakting di drama berbasis novel/buku, yaitu Love in the Moonlight dan The Moon Embracing the Sun. Sebelumnya dia sudah menyatakan ingin menunjukkan energi positif Gil Oh-sol dan energi murni dari drama ini pada pemirsa semuanya.

Salah seorang sumber drama berkomentar, “Kim Yoo-jung sudah menjadi Gil Oh-sol sendiri. Dia sudah menyatu dengan karakternya. Kami berjanji fans akan bisa melihat Gil Oh-sol yang dimainkan Kim Yoo-jung, seorang aktris yang punya skill akting hebat dan paham dengan karakter drama ini. Pemirsa akan mengerti kenapa kami memanggil Kim Yoo-jung sebagai aktris yang bisa dipercaya. Chemistrynya dengan Yoon Kyun-sang dan Song Jae-rim adalah hal yang layak dinanti.”

Clean with Passion for Now diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan akan digarap oleh PD Noh Jong-chan dari drama Queen Insoo dan Cruel Palace – War of Flowers. Sedangkan penulis skenario Han Hee-jung yang pernah menukangi skenario drama Gunman in Joseon juga ikut bergabung.

Clean with Passion for Now dijadwalkan tayang di JTBC setelah The Beauty Inside berakhir. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 26 November 2018.

Loading...

Komentar Anda