3 Alasan Nonton Drama Korea My Only One (Uee, Lee Jang-woo)

Drama akhir pekan terbaru KBS2, My Only One, yang dibintangi Uee, Lee Jang-woo, Na Hye-mi, Choi Soo-jong, dan lain-lain akan segera premier. Drama ini mengisahkan kehidupan seorang wanita yang goncang setelah kemunculan kembali ayahnya yang selama 28 terakhir mendekam di penjara. Ini adalah sebuah drama berorientasi keluarga yang menunjukkan pada kita bagaimana orang-orang menemukan kembali harapan dalam kehidupan mereka.

My Only Love

Ada beberapa alasan kenapa kita perlu menyaksikan drama Uee yang satu ini.

1. Kembalinya Choi Soo-jong

Banyak yang menunggu kembalinya Choi Soo-jong ke layar kaca (MBC, KBS, SBS) setelah enam tahun lamanya. Uniknya, comeback Soo-jong ini menyerupai karakternya, Kang Soo-il, yang membentuk plot drama dengan kemunculannya kembali dalam kehidupan putrinya.

Choi Soo-jong adalah aktor veteran yang dijuluki ‘mahkota drama.’ Begitu banyak yang menantikan comebacknya, terutama dalam drama weekend bergenre melodramatik. Dia diharapkan bisa menghadirkan banyak emosi pada karakternya yang menyembunyikan identitasnya agar tak merintangi masa depan putri tunggalnya.

Dalam konferensi pers, Choi Soo-jong berkata, “Aku merasakan daya tarik tentang bagaimana seorang ayah mengambil jalan sulit ketika sesuatu yang buruk terjadi demi menyelamatkan keluarganya. Aku rasa banyak orang yang akan memahami karakter semacam ini, itulah kenapa aku mengambil peran ini. Ini adalah pertama kalinya aku memerankan ayah yang bertindak seperti seorang ayah.”

Baca Juga:  Jessica Jung Rilis Video Teaser di Tengah Skandal Nasional

2. Sinergi antar karakter

Loading...

My Only One

Karena drama akhir pekan biasanya menampilkan jalan cerita multi-karakter yang rumit, My Only One juga tidak bergantung pada satu bintang, namun lebih fokus pada sinergi antar karakter. Drama ini memiliki komposisi pemain yang pas di sektor pemain utama dan pendukung yang mencampurkan aktor veteran dengan darah muda.

PD Hong Suk-goo juga memiliki pengalaman baik. Dia sudah menggarap drama Girls’ Generation 1979, Perfect Wife, dan Golden Cross. Staf produksi memberi pernyataan yang berbunyi, “Skenario kuat Kim Sa-kyung, pemain hebat, dan penyutradaraan emosional Hong Suk-goo bersatu dalam sinergi sempurna untuk menghidupkan drama ini.”

3. Relatable

Kata kunci My Only One adalah ‘relatable’ yang menunjukkan konsekuensi dari masyarakat yang menghukum keluarga dari seorang kriminal bahkan meski mereka tidak terlibat dalam kejahatan itu. Meski ini bukanlah masalah yang dialami oleh semua penonton, setiap orang tahu bagaimana rasanya dihukum masyarakat karena suatu kesalahan yang di luar kendali.

Alih-alih menghadirkan karakter baik dan buruk, My Only One menampilkan orang-orang biasa yang mengorbankan kebahagiaan mereka dan orang-orang yang mereka cintai. Drama ini menunjukkan betapa pentingnya keluarga dalam mengatasi rintangan dan menemukan kembali optimisme dalam hidup.

Baca Juga:  Hasil Poling 18 Aktor Korea yang Punya Ciuman Paling Hot
Loading...

Komentar Anda