Nama Pemain Film The Equalizer 2 (2018) Beserta Foto dan Faktanya

The Equalizer 2 adalah film thriller Amerika yang merupakan sekuel dari film The Equalizer (2014) yang didasarkan pada serial TV berjudul sama. Film besutan sutradara Antoine Fuqua ini mengisahkan agen CIA yang sudah pensiun, Robert McCall, yang merencanakan sebuah misi balas dendam setelah salah satu teman sekaligus koleganya tewas terbunuh. Ini adalah tugas yang tak mudah karena sekelompok pembunuh yang sangat terlatih ditugaskan untuk menghabisinya.

The Equalizer 2 (2018) Poster

Daftar para pemeran utama film The Equalizer 2:

Denzel Washington sebagai Robert McCall/Equalizer

Denzel Washington

Pedro Pascal sebagai Dave York

Pedro

Ashton Sanders sebagai Miles Whittaker

Ashton Sanders

Bill Pullman sebagai Brian Plummer

Bill Pullman

Melissa Leo sebagai Susan Plummer

Loading...

Melissa Leo

Berbagai fakta menarik tentang film The Equalizer 2:

~ Di sepanjang karirnya, baru kali ini Denzel Washington bermain di film sekuel.

~ Ini juga menjadi kali pertamanya bagi sutradara Antoine Fuqua untuk menggarap film sekuel dari filmnya sendiri.

~ Selama proses syuting, kru menyebut film ini sebagai The Sequelizer.

~ Dua petugas keamanan terluka ketika syuting berlangsung selama masa produksi.

~ Di antara seluruh pemain film ini, hanya Denzel Washington, Bill Pullman, dan Melissa Leo yang juga bermain di film pertama.

~ Ini adalah film kolaborasi keempat antara Denzel Washington dengan sutradara Antoine Fuqua setelah Training Day (di mana Denzel sukses memenangkan Oscar), The Equalizer, dan The Magnificent Seven.

~ Pada tanggal 24 Februari 2014 atau tujuh bulan sebelum rilis film The Equalizer, Sony Pictures dan Escape Artists sudah mengumumkan bahwa mereka akan membuat film sekuel dengan skenario yang dikerjakan Richard Wenk.

The Equalizer 2 (2018)

~ Dalam sebuah wawancara, sutradara Antoine Fuqua menyatakan bahwa dirinya akan membuat film sekuel hanya jika audiens dan Denzel Washington menginginkannya.

~ Setelah proses pengkastingan pemain selesai, syuting pun dimulai pada tanggal 14 September 2017 di area South End di Boston, Massachusett. Syuting juga dilakukan di Lynn Shore Drive in Lynn, Massachusetts, dan Marshfield.

~ Komponis Harry Gregson-Williams setuju untuk menukangi musik film ini seperti di film pertama. Soundtrack The Equalizer 2 akan dirilis oleh Sony Classical.

~ Tanggal rilis The Equalizer 2 beberapa kali mengalami perubahan, dari semula tanggal 29 September 2017, dimundurkan setahun menjadi 14 September 2018, lalu dimajukan tanggal 3 Agustus 2018, dan terakhir pada tanggal 20 Juli 2018.

~ Di box office Amerika Serikat dan Kanada, film ini siap bersaing ketat melawan film Mamma Mia! Here We Go Again dan Unfriended: Dark Web dengan target pendapatan 27-32 juta dolar AS di minggu pembukaannya.

Loading...

Komentar Anda