Nama, Foto, dan Fakta Pemain Film Horor Incident in a Ghostland (2018)

Incident in a Ghostland adalah sebuah film horor garapan sutradara Pascal Laugier. Kisah menyeramkan di film ini dimulai ketika seorang wanita bernama Colleen dan dua putrinya, Beth dan Vera, menempati sebuah rumah yang ditinggalkan mendiang bibinya. Namun di malam pertamanya saja, sekelompok pembunuh psikopat masuk ke rumah itu dan mengancam nyawa mereka. Kejadian itu sangat traumatis dan mengubah kehidupan keluarga itu. 16 tahun berselang, Beth dan Vera yang sudah dewasa tinggal kembali bersama ibunya di rumah itu dan hal-hal aneh mulai terjadi.

Incident in a Ghostland

Nama para pemeran utama film Incident in a Ghostland:

Crystal Reed, pemeran karakter Elizabeth “Beth” Keller

Crystal Reed

Emilia Jones, pemeran karakter Beth remaja

Emilia Jones

Anastasia Phillips, pemeran karakter Vera

Anastasia Phillips

Taylor Hickson, pemeran karakter Vera remaja

Loading...

Taylor Hickson

Mylène Farmer, pemeran karakter Pauline

Mylène Farmer

Fakta-fakta menarik tentang film Incident in a Ghostland:

# Film ini adalah produksi bersama Kanada dan Perancis dengan prosentase pendanaan 69,12% (Kanada) dan 30,88% (Perancis). Syuting sebagian besar dilakukan di Kanada.

# Pada bulan Desember 2016, aktris Taylor Hickson mengalami luka wajah ketika syuting adegan film ini. Dia dilarikan ke rumah sakit dan mendapat 70 jahitan dan lukanya membekas secara permanen. Pada bulan Maret 2018, Taylor melayangkan tuntutan pada perusahaan produksi karena kelalaian mereka dan dia kehilangan job gara-gara lukanya.

Incident in a Ghostland1

# Menurut tuntutan Taylor Hickson, sutradara Pascal Laugier terus menerus memintanya untuk memukul kaca lebih keras dengan tinjunya. Kaca itu kemudian pecah dan tubuh bagian atas Taylor jatuh ke pintu dan menghantam kaca. Akibatnya, wajah bagian kirinya terluka parah.

# Sutradara Pascal Laugier dan Mylene Farmer sebelumnya sudah pernah berkolaborasi di salah satu video klip Mylene, “City Of Love.” Mylene Farmer sebenarnya juga merupakan seorang penyanyi yang sangat populer di Perancis.

# Incident in a Ghostland pertama kali ditayangkan pada tanggal 3 Februari 2018 di Festival international du film fantastique de Gérardmer dan berhasil memenangkan tiga penghargaan di festival itu, yaitu Grand Prize, Audience Award, dan SyFy Award.

Loading...

Komentar Anda